News
·
27 Desember 2020 18:47

Polisi Dalami Berapa Kali Pasien dan Perawat LGBT Mesum di Wisma Atlet

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Dalami Berapa Kali Pasien dan Perawat LGBT Mesum di Wisma Atlet (399332)
searchPerbesar
Ilustrasi LGBT Foto: REUTERS/Marko Djurica
Polisi masih menyelidiki kasus mesum LGBT pasien COVID-19 dengan seorang perawat di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami berapa kali perbuatan asusila itu dilakukan keduanya.
"Kita akan dalami sudah berapa kali dan berapa lama ia lakukan," kata Heru kepada wartawan, Minggu (27/12).
Menurut Heru, pihaknya tengah mengumpulkan barang bukti serta memeriksa sejumlah saksi untuk menentukan tersangka dalam kasus ini. Kasus mesum LGBT ini telah dinaikan statusnya ke penyidikan.
"Untuk perkembangan berikutnya, kita sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti-bukti yang ada. Termasuk saksi ahli kita akan tentukan siapa tersangkanya," kata dia.
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus dugaan mesum sejenis ini sudah dinaikan ke tahapan penyidikan. Artinya tak lama lagi akan ada tersangka dalam kasus ini.
ADVERTISEMENT
"Pagi tadi sudah gelar perkara dan sudah dinaikkan ke penyidikan, kita harus bergerak cepat karena memang ada barang bukti yang dilakukan penyitaan, untuk ini kita tunggu mudah-mudahan secepatnya kita lakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi," kata Yusri, Minggu (27/12).