Polisi Juga Tangkap Pacar Pria di Medan yang Tempelkan Al-Quran ke Kemaluannya

3 Desember 2021 9:15
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi penjara anak. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi penjara anak. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
Polisi mengungkap kasus video viral, pria di Kota Medan, inisial RS (28), yang menempelkan kemaluannya di Al-quran. Selain itu, polisi juga menangkap ES, yang diduga pacar RS.
ADVERTISEMENT
Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, ES diciduk karena menyebarkan video RS yang menempelkan organ vitalnya ke Al-Quran.
“Dia (ES) menyebarkan video tersebut,”kata Firdaus kepada Kumparan, Jumat (3/12).
Firdaus belum merinci kronologi video sampai tersebar, namun atas perbuatanya, baik RS dan ES kini ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka. Mereka juga terancam 6 tahun penjara.
"Tersangkanya dua orang (RS dan ES) sudah dilakukan penahanan. Mereka diancam Pasal 28 UU ITE dan Pasal 156 KUHP, ancaman pidana penjara 6 tahun," kata Firdaus.
Kata Firdaus, RS sendiri mengaku melakukan, aksinya untuk menarik perhatian ES.
"Meyakinkan pacarnya bahwa pelaku benar-benar mencintainya," kata Firdaus kepada kumparan, Kamis (2/12).
Sebelumnya aksi yang dilakukan RS ini terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video itu ia bertelanjang dada di dalam kamar sambil memegang Al-Quran. Kemudian dia tampak membuka celananya.
ADVERTISEMENT
Dia lalu mengeluarkan alat kelaminnya untuk diletakkan ke atas kitab. Dia lalu mengeluarkan kata-kata yang ditunjukkan kepada wanita yang disukainya.
"Ya Allah, aku bersumpah di atas Al-Quran ini. Alat kelamin aku busuk jika aku menikah dengan orang lain. Kecuali dengan ES, aku akan berjanji akan menikah dengan ES akan sehidup semati. Sampai maut yang memisahkan kita," kata RS
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·