News
·
12 September 2020 11:24

Polisi Pastikan Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel karena Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Pastikan Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel karena Sakit (222480)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. Foto: Instagram/@din2nurohmat
Polisi telah menyimpulkan penyebab Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat (37), meninggal mendadak di Hotel Marilyn Serpong, Tangerang Selatan, lantaran sakit.
ADVERTISEMENT
Diketahui politikus Gerindra tersebut sebelum meninggal pada Minggu (6/9) sedang bersama teman wanitanya berinisial L (28).
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan, mengatakan kesimpulan tersebut diambil setelah memeriksa beberapa saksi dan istri Dindin.
"Kita dari hasil pemeriksaan saksi kemudian istri korban juga kita dapat simpulkan bahwa meninggal akibat sakit," ujar Iman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/9).
Polisi Pastikan Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel karena Sakit (222481)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. Foto: Dok. Polisi
Meski demikian, Iman tak menjelaskan jenis penyakit yang diidap Didin. Sebab informasi tersebut bukan konsumsi publik. Namun, ia memastikan tak ada tanda kekerasan dari hasil autopsi jasad Didin.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar ," kata Iman.
Iman menambahkan, Dindin berada di Tangsel dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPRD Lebak.
ADVERTISEMENT
"Kalau dari keterangan saksi ada kepentingan beliau almarhum sebagai Ketua DPRD," ucap Iman.