News
·
23 Juni 2021 12:29
·
waktu baca 1 menit

Polisi Sita Revolver dan Airsoft Gun dari Pelaku Penembakan di Mangga Besar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Sita Revolver dan Airsoft Gun dari Pelaku Penembakan di Mangga Besar (799592)
searchPerbesar
Proses penangkapan pelaku penambakan di Mangga Besar, Jakarta Barat. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat
Polisi menangkap 10 orang terkait kasus penembakan terhadap seorang pemuda di Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (22/6) dini hari. Satu pelaku di antaranya merupakan pelaku utama berinisial JP.
ADVERTISEMENT
JP diduga merupakan orang yang melakukan penembakan terhadap seorang pemuda bernama M Idris Saputra (18). Sementara kesembilan orang lainnya masih diperiksa untuk di dalami peran masing-masing
Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali mengatakan, dari penangkapan itu polisi turut menyita senjata jenis revolver, unit airsoft gun, dan beberapa senjata tajam.
Polisi Sita Revolver dan Airsoft Gun dari Pelaku Penembakan di Mangga Besar (799593)
searchPerbesar
Airsoft Gun Foto: Flickr
"Jadi ada satu senjata yang sudah diakui oleh pelaku utama memang itu yang digunakan senjata revolver sama ada beberapa senjata tajam. Itu juga di salah satu mereka itu kita temukan air soft gun," kata Lalu saat dikonfirmasi, Rabu (23/6).
Para pelaku ditangkap pada Selasa (22/6) pagi sekitar pukul 04.00 WIB di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Kapolsek Taman Sari AKBP Iver Manosoh sebelumnya mengatakan, hasil penyelidikan sementara diduga pelaku menembak korban karena kesal. Korban menegur pelaku yang sedang asyik pesta miras di lokasi.
ADVERTISEMENT