News
·
20 Juni 2020 18:17

Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Rampok Pesepeda di Panglima Polim

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Rampok Pesepeda di Panglima Polim (242056)
Ilustrasi Begal dan Rampok Foto: Muhammad Faisal Nu'man
Polisi berhasil menangkap pelaku begal yang merampok handphone milik pesepeda di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, yang beraksi pada Selasa (16/6) lalu.
ADVERTISEMENT
Meski sudah ditangkap, polisi belum membeberkan lebih jauh terkait identitas pelaku.
"Tersangka sudah tertangkap yang begal sepeda. Nanti malam kita rilis (ke media)," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, saat dihubungi, Sabtu (20/6).
Kejadian pembegalan ini menimpa seorang pria bernama Adam Surya Wijaya, yang sedang dalam perjalanan pulang menggunakan sepedanya. Kejadian berlangsung sekitar pukul 23.30 WIB.
Saat melintasi Jalan Panglima Polim, Adam lalu dihampiri dua pelaku yang menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan. Sang pelaku meminta korban untuk menyerahkan handphonenya.
Namun, Adam tetap bertahan dan tak menyerahkan handphonenya. Pelaku pun langsung menyabetkan celurit yang dibawanya ke bagian perut Adam, hingga akhirnya berhasil dirampas.
Akibatnya, pesepeda itu mengalami luka sobek pada bagian perut. Dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, warga yang sedang melintas pun kemudian membantu Adam untuk diobati.
ADVERTISEMENT
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.