News
·
5 Februari 2021 20:20

Polisi Temukan Sidik Jari Pelaku Pembunuhan Keluarga Padepokan Ongko Joyo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Temukan Sidik Jari Pelaku Pembunuhan Keluarga Padepokan Ongko Joyo (228551)
Lokasi satu keluarga yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya yang juga merupakan Padepokan Seni, di Rembang, Jawa Tengah. Foto: Dok. Istimewa
Kasus pembunuhan satu keluarga pemilik Padepokan Seni Ongko Joyo di Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah mulai menemukan titik terang.
ADVERTISEMENT
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Rembang, AKP Bambang Sugito mengatakan pelaku pembunuhan 4 orang yang masih satu keluarga ini lebih dari satu.
"Sudah, sudah ada bukti sidik jari diduga milik pelaku, nanti kami sampaikan. (Pelaku) lebih dari satu," ujar Sugito kepada wartawan, Jumat (5/2).
Untuk mengungkap kebenaran dalam insiden berdarah ini, pihaknya menerjunkan 40 personel dan juga anjing pelacak untuk mempermudah proses penyelidikan.
"Kita melakukan tindak lanjut pencarian barang bukti. Pencarian sekitar TKP kita perluas sekitar 200 meter, kita sisir," kata dia.
Sebelumnya diberitakan, masyarakat Rembang dihebohkan oleh penemuan 4 jenazah sepasang suami istri pemilik Padepokan Seni Ongko Joyo bernama Anom Subekti dan Sri Purwanti. Juga anak mereka bernama Alfitri dan seorang cucu bernama Galuh Bintang Laras.
ADVERTISEMENT
Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu. Termasuk, menelusuri ada tidaknya harta benda milik korban yang hilang.