Polsek Tambora Amankan 25 Unit Motor Hasil Curanmor di 3 Wilayah Jakbar

24 April 2024 10:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kapolsek tambora, Kompol Donny Agung Harvida. Foto: Dok. Polsek Tambora
zoom-in-whitePerbesar
Kapolsek tambora, Kompol Donny Agung Harvida. Foto: Dok. Polsek Tambora
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Polsek Tambora mengamankan puluhan sepeda motor hasil pengungkapan kasus pencurian di sejumlah wilayah di Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
"Kami membenarkan adanya pengungkapan kasus pencurian motor yang TKP lokasinya di wilayah Tambora, wilayah Cengkareng, dan Tanjung Duren," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida dalam keterangannya, Rabu (24/4).
Terungkapnya kasus curanmor ini berawal dari laporan masyarakat yang melihat satu pelaku yang hendak mencuri motor. Dalam pengembangannya, polisi menemukan puluhan sepeda motor curian. Para pelaku diketahui menyembunyikan motor hasil curiannya di kawasan Kali Anyar, Tambora.
"Barang bukti kendaraan motor yang didapatkan oleh unit Reskrim jumlahnya puluhan, ada banyak, nanti secara resmi diumumkan di rilis," jelas Kapolsek.
Sebanyak 3 orang tersangka curanmor puluhan motor ini telah ditangkap polisi. Mereka dibekuk pada Sabtu (20/4) di kawasan Krendang, Tambora.
"Untuk tersangka sudah kami lakukan penangkapan, sekarang masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya. Sementara yang diamankan 3 orang tersangka," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Rachmad Wibowo.
ADVERTISEMENT
Polisi menyebar data sepeda motor curian yang berhasil diamankan polisi di akun Instagram @polres_jakbar. Untuk masyarakat yang kehilangan sepeda motor di kawasan Tambora, Tanjung Duren, dan Cengkareng, dapat mendatangi Polsek Tambora untuk mengecek sepeda motornya.
"Untuk pemilik motor yang sesuai dengan barang bukti yang telah diamankan akan dihubungi oleh Polsek Tambora," pungkasnya.