Puan Santai Prabowo dan Gibran Makin Mesra: Itu Kan Silaturahmi

10 Agustus 2023 20:01 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
5
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Puan Maharani hadiri peluncuran buku AHY di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8).  Foto: Hedi/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Puan Maharani hadiri peluncuran buku AHY di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8). Foto: Hedi/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menanggapi santai kedekatan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
ADVERTISEMENT
Menurut Puan, tidak ada yang mengejutkan dari kedekatan Prabowo dan Gibran.
"Ya enggak apa-apa, itu kan silaturahmi, saya juga kalau ke Solo sering sekali berduaan bareng Mas Gibran, jadi mungkin sebagai wali kota, Mas Gibran kemudian ingin menemani atau sama-sama satu mobil dengan Mas Prabowo, saya juga manggilnya Mas Prabowo," kata Puan kepada wartawan di Djakarta Theater, Kamis (10/8).
Menhan RI Prabowo Subianto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai hadiri acara Peringatan Hari Veteran di Universitas Sebelas Maret (UNS), di Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023). Foto: Dok. Istimewa
Puan menuturkan, Prabowo dan Gibran yang semobil saat perayaan Hari Veteran Nasional di Solo pada hari ini, adalah hal biasa. Lazim dilakukan tokoh bangsa.
"Jadi ya itu satu hal yang baik untuk dilakukan bersilaturahmi untuk bisa saling mendengar, saling bercerita dan lain-lain sebagainya," ungkap Puan.
Ketua DPR RI ini lantas mencontohkan kehadiran dirinya di peluncuran buku Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertajuk Tetralogi Transformasi AHY.
ADVERTISEMENT
Pada acara tersebut, Puan bertemu dengan sejumlah petinggi partai dari Cak Imin hingga Bambang Soesatyo.
"Diundang sama Mas AHY, kan kita datang walaupun lagi tahun politik. Jadi ini nggak ada urusan sama tahun politik," terang Puan.
Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka, mendampingi Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Veteran Nasional 2023 di kampus UNS.
Keduanya semobil bareng baik ketika menuju acara maupun setelah meninggalkan acara.