kumparan
20 Juni 2019 18:35

Putra Ketua MA yang Meninggal Tercatat Sebagai Komisaris Telkomsel

M. Hatta Ali ketua MA periode 2017-2022 Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Putra Ketua MA Hatta Ali, Mohamad Irfan (41), meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Namibia. Ia berada di sana dalam rangka touring.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Irfan masih tercatat sebagai Dewan Komisaris Telkomsel. Ucapan duka juga datang dari Telkomsel.
"Bersama ini segenap jajaran Direksi dan karyawan Telkomsel sangat berduka serta kehilangan salah satu sosok pemimpin di perusahaan kami, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT," kata Denny Abidin selaku VP Corporate Communications Telkomsel, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/6).
Mengutip laman resmi Telkomsel, Irfan diangkat sebagai Komisaris Telkomsel sejak Juli 2018.
Ia juga menjabat sebagai Komisaris di PT Mandala Putera Prima, PT Nurbaitullah Tour & Travel, PT Mirga Metracon dan PT Faidhi Systema Solusindo (Fasyndo).
Tak hanya itu, ia juga pernah berkarier di PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) sebagai komisaris, PT Mediavision Innovative Technology sebagai Sales Director dan di PT Philips Indonesia sebagai Key Account Manager - Government Segment, Project Coordinator - Government Segment untuk Jawa Timur, Bali, NTB & NTT.
Putra Ketua MA Hatta Ali, Mohamad Irfan, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan motor di Namibia. Foto: Telkomsel
ADVERTISEMENT
Pada GE Consumer & Industrial - PT GE Lighting Indonesia, Irfan menjabat Sales Engineer DKI Jakarta dan Sales Engineer Sulawesi Selatan. Sebelumnya, ia juga menjabat sebagai Business Development Officer di PT Phoenix International Indonesia.
Irfan yang lahir pada tahun 1978 merupakan lulusan Universitas Hasanuddin, Makassar, pada tahun 2001 jurusan Manajemen Pemasaran. Kemudian, ia meraih gelar Magister Manajemen dari Universitas Indonesia pada tahun 2004 dengan jurusan yang sama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan