News
·
12 Februari 2018 14:41

Saat Anies dan Bima Arya Ajak Warga Selfie di Bendung Katulampa, Bogor

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Saat Anies dan Bima Arya Ajak Warga Selfie di Bendung Katulampa, Bogor (164114)
searchPerbesar
Anies dan Bima Arya di Bendungan Katulampa (Foto: Moh Fajri/kumparan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi Bendung Katulampa, Bogor. Bendung tersebut pada saat hujan deras beberapa minggu lalu, berstatus siaga.
ADVERTISEMENT
Dalam tinjauannya kali ini, Anies menggunakan sepatu boot warna oranye dan jaket warna merah. Sementara itu Bima Arya memakai sepatu boot warna hitam dan jaket warna hitam. Warga sekitar menyambut dengan antusias kedatangan Anies dan Bima Arya.
Tampak Bima Arya menunjukkan bagaimana derasnya aliran air dari Bendung Katulampa yang mengarah ke Sungai Ciliwung. Melihat hal tersebut, Anies tercengang dengan derasnya aliran air. Kendati demikian, kondisi cuaca terbilang cukup baik.
Saat Anies dan Bima Arya Ajak Warga Selfie di Bendung Katulampa, Bogor (164115)
searchPerbesar
Anies dan Bima Aryadi bendungan Katulampa (Foto: Moh Fajri/kumparan)
Saat hendak mengakhiri tinjauannya di Bendung Katulampa, Anies sempat memotret warga yang datang, kemudian mengajak warga dan wartawan yang datang untuk berfoto bersama. Namun, para wartawan meminta Anies untuk berselfie. Akhirnya Anies, Bima Arya, warga, serta wartawan yang hadir selfie.
ADVERTISEMENT
“Selfie saja Pak, selfie,” ujar para wartawan di lokasi, Senin (12/2).
Saat Anies dan Bima Arya Ajak Warga Selfie di Bendung Katulampa, Bogor (164116)
searchPerbesar
Anies Baswedan swafoto dengan Bima Arya. (Foto: Moh. Fajri/kumparan)
Anies dengan melemparkan senyum langsung menuruti permintaan para wartawan dan mengambil posisi untuk selfie bersama melalui ponsel pintarnya.
Sebelum meninggalkan lokasi Bendung Katulampa, Anies dan Bima Arya menyempatkan waktu untuk menyantap makan siang yang sudah disiapkan.