kumparan
15 Maret 2018 19:31

Saat Bu Dendy Tak Lupa Bayar Pajak

Bu Dendy bayar pajak
Bu Dendy bayar pajak (Foto: Twitter @DitjenPajakRI)
Nama Bu Dendy kembali dibahas oleh akun Twitter Ditjen Pajak @DitjenPajakRI, karena telah membayar pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tulungagung, Jawa Timur, pada Kamis (15/3).
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan tersebut Bu Dendy datang ke kantor pajak bersama Pak Dendy. Kedatangan mereka di kantor pajak disambut baik oleh M Andi Setijo Nugroho kepala KPP Pratama Tulungagung.
"Ada yang ingat Bu Dendy? Hari ini Pak dan Bu Dendy berkunjung ke KPP Pratama Tulungagung untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya dan disambut oleh Kepala KPP Pratama Tulungagung, M Andi Setijo Nugroho," tulis akun Twitter @DitjenPajakRI.
Sebelumnya, nama Bu Dendy sempat dibahas oleh akun Twitter Ditjen Pajak soal pajak mobil Bu Dendy. Hal tersebut berawal dari rasa penasaran salah satu netizen yang mengunggah foto mobil Jeep hitam yang dinaiki Pak Dendy dengan pelat nomer L 1643 IH.
Foto lainnya info pajak kendaraan Badan Pendapatan Daerah Jawa Timur yang mencantumkan nomor polisi L 1643 IH itu berjenis mobil Kijang Innova.
ADVERTISEMENT
"Caranya mengelabui pajak yang kayak begini ya? @DitjenPajakRI @InfoTwitwor (Foto pak Dendy dan Jeep-nya; bojo ne #budendy)," tulis Benito.
Cuitan Benito ini dibalas oleh Ditjen Pajak. "Halo, Kak. Terkait hal tersebut, mohon sampaikan ke Samsat/Dispenda terkait supaya cepat direspons,".
Unggahan Ditjen Pajak telah retweet lebih dari 240 orang, dan dibanjiri beragam komentar dari netizen.
"Ya Allah bu Dendy taat bayar pajak," tulis @CholifaRusadi dalam kolom komentar.
"Bu Dendy panutanku," tulis @okierwe
"Ingat itu yang pake alat berat tebar uang ya min, salutlah kalau mau dan tertib bayar pajak," tulis @KSyarifudin
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan