Satpam Dengar Suara Keras Sebelum Temukan 4 Orang Tewas di Apartemen Penjaringan

9 Maret 2024 22:44 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana TKP bunuh diri di Apartemen Taman Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Suasana TKP bunuh diri di Apartemen Taman Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Empat orang ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan lobby Apartemen Teluk Intan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (9/3) sore. Sebelumnya, terdengar suara dentuman keras.
ADVERTISEMENT
Kesaksian itu disampaikan oleh seorang sekuriti bernama Dedy. Dia mengaku mendengar dentuman tersebut sebelum menemukan empat orang dalam kondisi tewas.
"Ketika Saksi sedang berjaga di depan lobby mendengar suara benturan yang keras, ketika menoleh ternyata terdapat 4 mayat, yang sudah tergeletak di pelataran parkir dalam posisi Telentang," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arief Setyawan dalam keterangannya.
"Selanjutnya anggota security melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan," sambungnya.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan. Foto: Dok. Istimewa
Berdasarkan pantauan di lokasi, tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya empat mayat tersebut sudah digaris polisi. Terlihat juga ada plastik hitam yang menutupi diduga titik jatuh keempatnya.
Menurut polisi, mereka diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 22 apartemen. Mereka merupakan satu keluarga.
ADVERTISEMENT
"Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan," kata Gidion.
"Iya (satu keluarga)," sambungnya saat dikonfirmasi.
Para korban yakni EA (50) bapak, AEL (52) ibu, dan dua anaknya yang masih berumur 15 dan 13 tahun. Polisi belum mengetahui pasti alasan keempat orang itu nekat bunuh diri.
Usai kejadian, para korban langsung dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan visum.
Catatan Redaksi: Bijaksanalah membaca berita ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan, segera cari pertolongan!