Seenaknya Parkir Mobil di Tengah Jalan di Jaksel, Pria Ini Meludah saat Ditegur

7 April 2024 14:45 WIB
·
waktu baca 3 menit
Pria di Jakarta Selatan meludah dan tak terima ditegur saat parkir di tengah jalan. Foto: X/@BolaBolaAja
zoom-in-whitePerbesar
Pria di Jakarta Selatan meludah dan tak terima ditegur saat parkir di tengah jalan. Foto: X/@BolaBolaAja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Heboh seorang pria marah-marah saat ditegur akibat parkir sembarangan di kawasan Jakarta Selatan. Pria tersebut bahkan meludah. Padahal, aksinya bikin macet!
ADVERTISEMENT
Momen tersebut terekam kamera dan viral di media sosial. Pengunggah, adalah korban dari pria tersebut.
Tampak dalam video, pria itu memarkirkan mobil Honda HRV berkelir hitam yang ia kendarai di tengah jalan. Sementara dia tampak melipir itu membeli gorengan.
Peristiwa diduga terjadi di Jalan Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/3). Tampak pria tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak dan berkacamata.
"Dia yang ngomel dong," kata si perekam, yang langsung diludahi oleh pria tersebut.
"Tuh lihat ya bapak-bapak ini udah salah berhenti tengah jalan, gue diludahin, macet loh ini enggak jalan, astaga. Ya ampun gimana ini disuruh lewat," sambung si perekam.
Tampak lalu lintas saat peristiwa terjadi macet. Mobil tak bisa lewat akibat terhalang Honda CRV yang diparkirkan pria tersebut. Video aksi pria itu viral di media sosial dan banjir kecaman.
ADVERTISEMENT
Minta Maaf
Tak lama setelah viral, muncul video permintaan maaf dari pria yang bernama Arie Febriant itu. Dia ternyata merupakan pegawai dari salah satu anak perusahaan BUMN Pertamina.
Berikut permintaan maafnya:
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Arie pengendara mobil Honda HRV yang saat ini sedang ramai dibicarakan.
Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada saudari Mila dan rekan beserta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakan saya yang tidak baik dan tidak semestinya.
Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamna atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya.
Di mana pada tanggal 5 April 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbuatan yang tidak sopan yaitu meludah pada kendaraan saudari Mila dan rekan.
ADVERTISEMENT
Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari Mila, dan saya siap meminta maaf baik secara langsung maupun tidak langsung kepada saudari Mila dan rekan.
Teriam kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Pria di Jakarta Selatan meludah dan tak terima ditegur saat parkir di tengah jalan. Foto: X/@BolaBolaAja
Pernyataan Pertamina
Terkait ulah karyawannya ini, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) banyak disinggung di media sosial. Perusahaan pelat merah itu pun memberikan respons.
Saat ini, Arie tengah diinvestigasi atas perbuatannya tersebut.
"Sedang diinvestigasi di internal PT Kilang Pertamina Internasional. Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Hermansyah Y Nasroen, Corporate Secretary, PT Kilang Pertamina Internasional, Minggu (7/4).
Hermansyah berterima kasih kepada masyarakat atas informasi tersebut. Arie akan ditindak secara internal.
ADVERTISEMENT
"Kami juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas segala dukungan yang terus diberikan kepada kami," pungkasnya.