kumparan
14 Januari 2019 14:04

Simak Live Streaming Debat Pilpres 2019 di kumparan

Kaleidoskop 2018
Prabowo dan Presiden Jokowi berpelukan bersama dengan peraih emas final pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/18). (Foto: Instagram: @prabowo)
Debat perdana Pilpres 2019 akan segera digelar pada 17 Januari mendatang. Sebelum memulai debat, masing-masing paslon telah menyiapkan diri dengan mempelajari 20 kisi-kisi yang diberikan oleh KPU.
ADVERTISEMENT
Nantinya, debat ini akan dibagi menjadi enam segmen. Segmen pertama dan terakhir, akan dikhususkan untuk pembacaan visi-misi dan closing statement, sedangkan debat yang sesungguhnya ada di empat segmen lainnya.
Mulai dari sesi kedua, para paslon akan diadu gagasannya seputar topik hukum, HAM, anti-korupsi, dan terorisme. Berbeda dengan debat-debat sebelumnya, kedua paslon sudah boleh beradu argumen sejak sesi kedua dan tidak akan ada soal studi kasus.
Kedua paslon juga diberi kesempatan mengundang masing-masing 100 pendukung untuk hadir di Hotel Bidakara, Pancoran. Namun, bagi para pendukung yang tak bisa masuk ke ruang debat, pihak KPU akan menyediakan tempat nonton bareng di area luar.
Bagi masyarakat bisa menyaksikan jalannya debat secara live melalui kumparan. Kami, akan bekerjasama dengan TVRI akan menayangkan Debat Pilpres 2019 dengan kemasan yang menarik.
Nurhadi Aldo
Nurhadi Aldo. (Foto: Instagram/@nurhadi_aldo)
Tak hanya live debat saja, kumparan juga akan mengundang Nurhadi, si 'calon presiden Maha Asyik'. Nurhadi sempat viral setelah foto pencalonannya sebagai capres nomor 10 itu muncul di media sosial.
ADVERTISEMENT
Dengan diusung koalisi 'Tronjal- tronjol Maha Asyik', Nurhadi maju dengan menggandeng rekannya, Aldi. Agar mudah diingat oleh para 'pendukungnya', pasangan ini kemudian dikenal sebagai nama Dildo.
Bagaimana keseruan live streaming debat Pilpres 2019 bersama Nurhadi Dildo? Catat tanggalnya, Kamis 17 Januari 2019 mulai pukul 19.30 WIB hanya di kumparan!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan