kumparan
17 Februari 2019 10:09

Simulasi Terakhir Debat, Sandi Jadi Lawan Prabowo

Debat Pertama Pilpres, Pasangan Calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dipijat pasangan cawapresnya Sandiaga Uno saat jeda Debat Pertama Capres & Cawapres 2019. Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Capres Prabowo Subianto akan menggelar simulasi terakhir menjelang debat kedua, Minggu (17/2). Untuk memudahkan latihan, cawapres Sandiaga Uno akan tetap berperan sebagai lawan debat Prabowo hingga simulasi terakhir tersebut.
ADVERTISEMENT
Sandi juga menyebut, pihaknya sengaja mendesain ruang latihan seperti di lokasi debat, lengkap dengan podium. Simulasi itu akan digelar di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.
“Simulasi terakhir tetap nanti tanya jawab saya tetap akan berperan sebagai lawan mitra bicara Pak Prabowo nanti kita akan ada podium,” ucap Sandi di Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).
“Akan ada dua kursi diset seperti, tapi kita akan murah meriah bikinnya di Kartanegara. Paket hemat sekali,” ujarnya.
Deklarasi alumni SMA se-Bulungan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno
Cawapres 02 Sandiaga Uno di deklarasi alumni SMA se-Bulungan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno di Rumah Ramai, Jakarta, Rabu (13/2). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Sandi menjelaskan bahwa simulasi tersebut merupakan tahap akhir menjelang debat untuk pemantapan materi hingga pembekalan terkahir. Simulasi itu akan diakhir dengan doa bersama sebelum berangkat ke lokasi debat.
“Persiapan debat malam ini rencananya pagi ini setelah ada beberapa kegiatan kita akan mulai lagi simulasi tahap akhir dan pemantapan materi, pembekalan final, lantas kita akan ada doa bersama terus berangkat ke venue di Hotel Sultan. Bismilah semoga lancar semuanya,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Debat Capres kedua akan berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (17/2). Debat kali ini hanya diikuti oleh kedua kandidat capres, Jokowi dan Prabowo Subianto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan