kumparan
8 September 2018 18:00

Stukutur Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Diumumkan Sebelum 20 September

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/18). (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih menyempurnakan struktur tim pemenangan dalam Pilpres 2019. Sekjen Gerindra Ahamad Muzani mengatakan tim pemenangan akan diumumkan sebelum tanggal 20 September.
ADVERTISEMENT
"Disampaikan oleh Pak Prabowo sebagai capres, penetapan dan penyusunan serta penyempurnaan susunan tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi akan kita sampaikan sebelum tanggal 20," kata Muzani usai perayaan ulang tahun Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).
Menurut Muzani, saat ini partai koalisi tengah menyusun beberapa nama yang telah diajukan oleh semua partai pengusung. Daftar nama, kata Muzani, terus bertambah, sehingga memerlukan waktu untuk mengakomodasi seluruhnya.
"Nama-nama yang diajukan oleh semua parpol pengusung, sudah masuk ke meja kami, dan sudah disusun. Tinggal kami menyempurnakan nama-nama dari para organisasi, para relawan yang berikan support dan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga yang terus bertambah, terus berdatangan mengakomodasi nama-nama," ucapnya.
Selain itu, Muzani menuturkan, pengumuman struktur pemenangan harus dengan struktur lengkap. Sehingga ia ingin mendaftarkan ke KPU dalam struktur yang sempurna.
ADVERTISEMENT
"Kami ingin mengajukan atau mendaftarkan ke KPU nanti dalam bentuk sudah sempurna, lengkap," tutur dia.
Apalagi relawan yang ingin masuk dalam timses memiliki keinginan kuat dalam membantu Prabowo-Sandi menyukseskan program dalam Pilpres.
"Dia merasa memiliki kemampuan dan keinginan membantu memperjuangkan Prabowo-Sandiaga kan nggak enak. Jadi problem nya itu. Enggak ada masalah lain," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan