kumparan
9 Juli 2018 15:49

Sudirman-Ida Temui Relawan Pemenangan se-Jawa Tengah

Paslon cagub nomor urut 2 Sudirman Said-Ida Fauziyah temu relawan (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Pasangan cagub dan cawagub Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah bersilaturahmi dengan relawan yang telah bekerja selama beberapa bulan terakhir untuk meraih kemenangan di Pilgub Jawa Tengah. Acara itu dihadiri oleh ratusan relawan pendukung Sudirman dan Ida dari berbagai daerah di Jawa Tengah.
ADVERTISEMENT
Saat tiba di acara itu, Sudirman menyalami satu per satu relawan yang hadir di acara tersebut. Para relawan pun turut menyambut Sudirman dengan tepukan meriah.
Sesaat sebelum forum dialog dimulai, Sudirman menuturkan acara tersebut bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan para relawan pemenangan seantero Jawa Tengah.
“Saya ucapkan terima kasih. Selama ini kerja keras kita semua tak sia-sia. Berbekal semangat untuk membangun Jawa Tengah lebih baik, kita perkuat dengan berdialog bersama. Kita akan terus berjuang dan semangat kita tak pernah padam untuk bangun Jateng, mukti bareng” kata Sudirman di Hotel Patra, Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/7).
Paslon cagub nomor urut 2 Sudirman Said-Ida Fauziyah temu relawan (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Kemudian, Ida Fauziyah yang turut hadir dalam acara itu tak luput mendapat tepukan meriah dari para hadirin. Seperti Sudirman, Ida juga tak sungkan menerima permintaan para relawan untuk berfoto bersamanya.
ADVERTISEMENT
“Luar biasa semangatnya. Matursuwun, saya sungguh berterima kasih atas kerja-kerja keras kita semua yang hadir di sini,” ucap Ida.
Dialog antara Sudirman-Ida dengan para relawannya se-Jawa Tengah masih berlanjut dan digelar secara tertutup. Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), paslon cagub cawagub nomor urut 2 di Pilgub Jateng itu berhasil meraih angka 43 persen.
Raihan tersebut pun mendapat apresiasi dari para pimpinan partai politik yang mengusung Sudirman-Ida di Pilgub Jateng. Bagaimana tidak, Jawa Tengah yang disebut sebagai basis PDIP ini ternyata tidak lagi mendominasi. Hal itu terbukti dari raihan suara khalayak yang didapat Sudirman-Ida.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan