News
·
22 Maret 2020 23:46

Surya Paloh Ubah Hotel Bintang 5 untuk Posko Tenaga Medis COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Surya Paloh Ubah Hotel Bintang 5 untuk Posko Tenaga Medis COVID-19 (224822)
Berita acara serah terima oprasional media hotel tower untuk tempat isolasi pasien corona ke gugus tugas penanganan corona Foto: Dok. Istimewa
Tim Kemanusiaan Surya Paloh resmi menyerahkan The Media Hotel kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Letjen Doni Monardo. Hotel mewah itu akan diperbantukan untuk lokasi penanggulangan virus corona.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Twitter Partai NasDem, penyerahan dilakukan Minggu (22/3). Dalam surat berita acara serah terima diatas meterai Rp 6.000 telah ditandatangani oleh dua belah pihak yakni Doni Monardo yang mewakili gugus tugas penanganan COVID-19 dan Rachmadi Heru mewakili manajemen The Media Hotel.
"Kami semua dari Tim Kemanusiaan Surya Paloh terdiri dari seluruh Holding Media Grup dan Partai NasDem, kita semua akan menyerahkan tempat ini untuk menjadi posko tenaga kesehatan COVID-19," kata Lestari Moerdijat yang juga merupakan Wakil Ketua MPR dari Fraksi NasDem.
Dalam surat itu disebutkan fasilitas dan kegunaan The Media Hotel diserahkan sepenuhnya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 untuk dipinjamkan sebagai fasilitas percepatan.
Belum tentukan batas waktu pengelolaan The Media Hotel untuk menjadi fasilitas penanggulangan corona. Waktu pengelolaan akan ditentukan kemudian.
ADVERTISEMENT
Doni Monardo yang juga mewakili pemerintah, menyampaikan terima kasih kepada Surya Paloh atas pinjaman ini. Ia berharap Hotel mewah itu dapat menunjang fasilitas penanganan corona.
The Media Hotel adalah hotel bintang lima milik Surya Paloh yang terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel itu terdiri dari 18 lantai dan memiliki 350 kamar.
Surya Paloh Ubah Hotel Bintang 5 untuk Posko Tenaga Medis COVID-19 (224823)
Surya Paloh resmi menyerahkan The Media Hotel untuk tempat penanggulangan dan perbantuan COVID-19 kepada pemerintah. Foto: twitter @NasDem