kumparan
13 Apr 2019 19:50 WIB

TKN: Jokowi Akan Sampaikan Ekonomi Syariah di Debat Pamungkas

Capres no urut 01, Joko Widodo menyampaikan pendapatnya saat Debat Ke IV Pilpres 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu, (30/3). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Pasangan capres-cawapres 01 dan 02 akan menghadapi debat pamungkas Pilpres 2019 malam ini, Sabtu (13/4) di Hotel Sultan, Jakarta. Debat terakhir ini akan mengangkat tema masalah ekonomi dan industri.
ADVERTISEMENT
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Arsul Sani, mengatakan, berdasarkan simulasi debat yang dilakukan TKN, Jokowi akan mengangkat masalah ekonomi syariah atau keumatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
"Kalau sisi Pak Jokowi nanti akan disampaikan ekonomi keumatan atau syariah karena syariah enggak khusus untuk umat Islam, misal Islamic thinking finance untuk semua," ungkap Arsul di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).
Sekjen PPP, Arsul Sani, di DPP PPP sebelum menuju lokasi Mukernas, Rabu (20/3). Foto: Rafyq Panjaitan/kumparan
Selain itu, Arsul memastikan kondisi Jokowi dalam keadaan yang prima, meski sempat menghadiri kampanye akbar di GBK pada siang harinya.
"Pak Jokowi tadi di GBK masih selfie dengan peserta kampanye terbuka. Kelihatan enggak ada capeknya. Tetap semangat bahkan tambah semangat," jelas Sekjen PPP itu.
Video
Debat pamungkas ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan. Debat akan dipandu moderator Balques Manisang dan Tomy Ristanto. Debat ini sekaligus menjadi pembuka masa tenang menjelang pencoblosan pada 17 april nanti.
Poster Pemilu 2019. Foto: kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan