News
·
21 September 2020 11:47

Ucapan Menyentuh Bupati Sleman saat Melayat Korban Mutilasi Rinaldi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ucapan Menyentuh Bupati Sleman saat Melayat Korban Mutilasi Rinaldi (511940)
Bupati Sleman Sri Purnomo datang ke rumah duka Rinaldi, korban mutilasi di Kalibata City. Foto: Arfiansyah Panji Purnadaru/kumparan
Bupati Sleman Sri Purnomo melayat ke kediaman keluarga Rinaldi Harley Wismanu (32) Nologaten, Kecamatan Depok, Senin (21/9). Jasad Rinaldi baru tiba dari Jakarta di Sleman pada Senin dini hari. Keluarga kemudian menyemayamkan jasad korban mutilasi di Kalibata City di sebuah lapangan dekat rumah sesuai protokol kesehatan corona. Saat persemayaman itu, Bupati Sleman Purnomo hadir.
ADVERTISEMENT
Bupati Sleman Sri Purnomo mewakili Pemkab Sleman mengucapkan belasungkawa atas peristiwa yang menimpa Rinaldi.
"Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah dan akan kembali ke milik Allah. Setiap insan manusia sewaktu-waktu akan menghadap ke pencipta," kata Sri Purnomo. Sri tak lama melayat Rinaldi. Dia kemudian langsung bergegas. Sementara itu, keluarga Rinaldi usai didatangi Bupati Sleman langsung ke pemakaman.
Terlihat iring-iringan pengantar jenazah yang terdiri dari keluarga dan juga tetangga ramai-ramai mengantar ke pemakaman. Para pengantar jenazah Rinaldi tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan corona dengan menggunakan masker.
Pukul 09.30 WIB, jasad Rinaldi yang diletakkan di dalam peti dikebumikan.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)