kumparan
search-gray
Politik14 Agustus 2018 10:57

Ustazah Peduli Negeri Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Konten Redaksi kumparan
Ustazah Peduli Negeri Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi (26637)
Puluhan Ibu-Ibu dan Ustazah Di Jakarta Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Selasa (14/8). (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)
Setelah pendaftaran capres-cawapres selesai beberapa hari lalu, gelombang dukungan kedua pasangan mulai bermunculan.
ADVERTISEMENT
Kali ini, ibu-ibu dan ustazah yang tergabung dalam organisasi Ustazah Peduli Negeri (UPN) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Ustazah Peduli Negeri Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi (26638)
Sejumlah ibu-ibu menghadiri acara gelar deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi di Gedung Dakwah Aisyiyah, Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta, Selasa (14/8). (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)
Pantauan kumparan, Selasa (13/8), relawan ini tiba di lokasi deklarasi, Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Ibu-ibu tersebut datang dari berbagai penjuru Jabodetabek menuju lokasi deklarasi di gedung Dakwah Aisyiyah.
Salah satu panitia, Tina mengatakan, banyak yang datang dari luar Jakarta. Ia sendiri datang dari Bekasi, khusus untuk mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.
Ustazah Peduli Negeri Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi (26639)
Sejumlah ibu dan ustazah menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi di Gedung Dakwah Aisyiyah, Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta, Selasa (14/8). (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)
“Saya juga datang dari Bekasi, ini acaranya mendadak jadi kemungkinan yang datang hanya dari area Jabodetabek,” ujar Tina.
Hingga kini acara deklarasi tersebut masih berlangsung.
Sebelumnya, usai mendaftarkan diri sebagai cawapres di KPU, Sandi sempat menyatakan juga akan memperjuangkan kaum ibu-ibu. Sandi bahkan menyebut, ibu-ibu ini sebagai Partai Emak-emak yang harus diperjuangkan khususnya menghadirkan stabilitas harga bahan pokok.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white