kumparan
22 Januari 2018 17:43

Video: Menjadi Wirausahawan Sukses ala Andanu Prasetyo

Video
Menjadi wirausahawan ternyata masih belum menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia, terlebih lagi anak muda. Takut menghadapi risiko hingga kurangnya modal menjadi alasan anak muda malas berwirausaha.
ADVERTISEMENT
Menurut data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah tahun 2017, hanya 3,1 persen orang Indonesia yang memilih menjadi wirausahawan sebagai profesi mereka. Kira-kira kenapa ya?
Nah, melalui program The Expert, kumparan (kumparan.com) membuka kesempatan untuk kamu yang ingin belajar bagaimana memulai bisnis dengan benar. The Expert merupakan inovasi terbaru program kumparan dalam bentuk talk show yang menghadirkan narasumber-narasumber yang telah memiliki karya, dari berbagai latar belakang, dan tentunya dapat menginspirasi banyak orang.
Nah, dalam acara The Expert kali ini kamu bisa berdiskusi banyak mengenai hal tersebut bersama Andanu Prasetyo, penggagas kedai Kopi Tuku yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Nantinya kamu bisa sharing soal bagaimana awalnya ia memulai usaha hingga cerita soal jatuh bangun membangun bisnis.
ADVERTISEMENT
The Expert episode kedua ini akan dihelat besok, Selasa, 23 Januari 2018 dari mulai pukul 15.00-17.00 WIB. Tempatnya, tentu di kantor kumparan yang terletak di Jalan Jati Murni No. 1A, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Bagi kamu yang ingin mengikuti acara ini caranya mudah kok, kamu cukup daftar dengan mengirimkan nama, email, dan pekerjaan kamu ke nomor 081281409942. Acara ini free alias gratis lho tanpa dipungut biaya.
Yuk segera daftar. 40 peserta terpilih akan dikabarkan langsung oleh tim kumparan!
The Expert - Andanu Prasetyo
The Expert - Andanu Prasetyo (Foto: Winda Dwiastuti/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan