News
·
2 September 2020 17:16

Viral Foto Seekor Kucing Menjadi Penumpang Taksi Online

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Foto Seekor Kucing Menjadi Penumpang Taksi Online (70219)
Kucing bernama Snow, milik Wulan Vivi (25), viral lantaran fotonya menumpangi taksi online. Foto: Twitter/lambeonlen
Sebuah foto viral di media sosial menampakkan seekor kucing yang menjadi penumpang di sebuah taksi online. Foto tersebut ramai menjadi perbincangan di Twitter sejak Minggu (31/8) lalu.
ADVERTISEMENT
Tampak pada foto tersebut, kucing berwarna putih yang naik di atas dasbor mobil taksi online yang ditumpanginya. Sang pemilik kucing membenarkan kejadian tersebut.
"Iya benar itu kucing saya namanya Snow," ucap Wulan Vivi (25), sang pemilik kucing, kepada kumparan, Rabu (2/9).
Wulan menceritakan bahwa kucingnya menumpangi taksi online tersebut lantaran baru saja dititipkan kepada temannya dan harus dibawa pulang kembali. Ia tak tega jika kucing peliharaannya harus diantar pulang dengan naik motor.
"Jadi ceritanya itu, Snow lagi di rumah temenku dan mau aku bawa pulang. Cuma karena aku lagi enggak ada mobil jadi enggak bisa jemput dan kayaknya kasihan kalau naik motor takutnya sakit. Akhirnya aku pesenin gocar," lanjut Wulan.
ADVERTISEMENT
Alasan Wulan menitipkan Snow kepada temannya karena ia harus meninggalkannya pergi sejenak. Selain itu, temannya juga memiliki peliharaan kucing yang dekat dengan Snow.
"Snow lagi aku titipin karena aku harus pergi agak jauh jadi kasihan kalau Snow ditinggal sendirian. Akhirnya aku minta tolong temanku jaga Snow dan kebetulan juga temanku ini kenal sama Snow dan punya kucing juga yang dekat sama Snow. Jadi sekalian main gitu," ucapnya.
Menurut Wulan, Snow sudah dimasukkan ke dalam kotak kandang sebelum menumpangi taksi online. Namun karena tidak betah, sang driver mengeluarkan Snow dari kotak kandangnya.
"Pas udah sampai, aku baru tahu karena dia tiba-tiba duduk di bangku penumpang depan. Katanya ngamuk minta keluar, engga betah di box, akhirnya keluar deh dia," pungkasnya.
ADVERTISEMENT