News
·
20 Februari 2020 19:50

Viral Lamaran Anak Bupati Konawe dengan Mahar Tanah Bernikel Seluas 12 Hektare

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Lamaran Anak Bupati Konawe dengan Mahar Tanah Bernikel Seluas 12 Hektare (57918)
Lamaran Putra Bupati Konawe dengan anak Bupati Jeneponto. Foto: Dok. Istimewa
Putra Bupati Konawe, Sultra, Fachry Pahlevi Konggoasa melamar putri kedua Bupati Jeneponto, Sulsel, Irma Dwiyani Iksan pada Kamis (20/2). Fachry memberikan mahar berupa lahan seluas 12,5 hektare, 30 ekor sapi, dan 3 ekor kerbau.
ADVERTISEMENT
"Maharnya itu adalah lahan seluas kurang lebih 12,5 hektare di mana pada lahan tersebut di dalamnya ada kandungan nikel," ujar Kepala Bagian Humas Pemerintah Daerah Kab. Jeneponto, Syarifuddin, Kamis (20/2).
Syarifuddin mengatakan acara lamaran berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto. Selain keluarga dari kedua mempelai, pesta tersebut juga dihadiri Bupati Gowa beserta jajaran pejabat dari Pemda Konawe dan Jeneponto.
Viral Lamaran Anak Bupati Konawe dengan Mahar Tanah Bernikel Seluas 12 Hektare (57919)
Lamaran Putra Bupati Konawe dengan anak Bupati Jeneponto. Foto: Dok. Istimewa
Ia menambahkan, proses lamaran diwarnai nuansa adat dari kedua daerah tersebut. Selain itu, ratusan warga menyaksikan arak-arakan lamaran itu.
Rencananya pernikahan anak bupati tersebut akan digelar dua kali. Pertama di Rujab Bupati Jeneponto pada 25 Juni 2020. Lalu, digelar di Makassar pada 27 Juni 2020.
Viral Lamaran Anak Bupati Konawe dengan Mahar Tanah Bernikel Seluas 12 Hektare (57920)
Lamaran Putra Bupati Konawe dengan anak Bupati Jeneponto. Foto: Dok. Istimewa
Fachry Konggoasa merupakan salah satu anggota terpilih DPR RI periode 2019-2024. Anak Bupati Konawe tersebut merupakan salah satu anggota parlemen milenial dengan harta Rp400 juta
ADVERTISEMENT