News
·
3 September 2020 3:06

Viral Pernikahan Sortalina di Samosir, Ketika Cinta Tak Memandang Fisik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Pernikahan Sortalina di Samosir, Ketika Cinta Tak Memandang Fisik (144406)
Sortalina dan Liston Sipahutar saat menikah di Gereja GKPI Unjur, Kabupaten Samosir. Foto: Facebook/Pencinta Budaya BATAK
Pasangan Sortalina Derita Sitomorang (37) dan Liston Sipahutar (37) viral di media sosial setelah foto pernikahannya tersebar di grup Facebook Pencinta Budaya Batak. Dalam postingannya, Sortalina yang memiliki kekurangan fisik di bagian wajahnya tampak bahagia bersanding dengan suaminya saat melangsungkan pernikahan.
ADVERTISEMENT
Sortalina terlihat menggunakan pakaian Batak, lengkap dengan ulos atau kain khas Batak. Sementara suaminya, Liston, tampak gagah mengenakan jas saat menikahi pujaan hatinya.
Unggahan tersebut mengundang reaksi ribuan netizen. Keduanya banjir pujian, kebanyakan mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga akhir hayat.
Viral Pernikahan Sortalina di Samosir, Ketika Cinta Tak Memandang Fisik (144407)
Sortalina dan Liston Sipahutar saat menikah di Gereja GKPI Unjur, Kabupaten Samosir. Foto: Facebook/Pencinta Budaya BATAK
Dari informasi yang dihimpun, Sortalina merupakan warga Desa Garoga, Kecamatan Simando, Kabupaten Samosir. Sedangkan Liston merupakan warga Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara yang merantau ke Kabupaten Samosir. Sebelum melangkah mantap menikah, keduanya sempat berpacaran dua bulan.
Sortalina saat dihubungi kumparan mengatakan, pernikahannya terjadi di Gereja GKPI Unjur, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.
“Pernikahan saya tanggal tanggal 1 bulan sembilan (kemarin) ,” ujar Sortalina, Rabu (2/9).
ADVERTISEMENT
Namun, ia tidak mengetahui kalau kisah cintanya viral di media sosial. Sortalina menyebut sahabatnya yang membagikan foto pernikahannya di media sosial.
“Dari sahabat-sahabat saya itu yang memposting,” ucap dia.
Saat ditanya bagaimana awal kisah cintanya dengan sang suami, Sortalina malu-malu menceritakannya. Ia enggan membagikannya ke publik.
“Enggak usahlah ditanya-ditanya, itukan rahasia kami, (mau) kami jumpa di persimpangan, kami jumpa di persegi empat itu rahasia kami,” cerita Sortalina.
Mengenai luka yang ada di wajahnya, ia enggan bercerita detail. Hanya saja, ia berterima kasih kepada setiap orang yang mendoakannya. Sortalina berharap dengan doa itu hubungannya dengan suami langgeng hingga akhir hayat.
“Terima kasih. Intinya doakanlah agar kami bahagia. Doakan sehat-sehat, agar selamat dan dapat rezeki,” tutup dia.
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini: