News
·
23 Maret 2020 15:26

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sakit (316951)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana jatuh sakit. Menurut Wali Kota Bandung Oded M Danial, wakilnya itu saat ini sudah dirawat di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
"Pak Yana sekarang masih dirawat. Kemarin diperiksa, dan hasilnya saat ini belum keluar," kata Oded di Balai Kota Bandung, Senin (23/3).
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sakit (316952)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Jawa Barat Berli Hamdani menduga, Yana sakit karena kelelahan. Ia pun meminta masyarakat tidak menganggap enteng rasa lelah karena bisa berakibat fatal bagi kesehatan.
"Sakit biasa kelihatannya, mungkin kelelahan. Jangan anggap enteng kelelahan. Dokter di Bandung Barat, dokter Toni, meninggal karena kelelahan," ucap Berli.
kumparan sudah mencoba mengkonfirmasi kondisi kesehatan Yana kepada Kepala Dinas Kesehatan Bandung Rita Verita. Namun, hingga berita ini diturunkan, Rita masih belum memberikan respons.
Berdasarkan situs https://humas.bandung.go.id/ Yana sudah tidak memiliki agenda sejak Sabtu, 14 Maret 2020 lalu. Beberapa agenda di jajaran Pemkot Bandung dihadiri oleh Oded langsung.
ADVERTISEMENT