News
·
22 Oktober 2020 16:14

Wanita Hamil 7 Bulan di Bandung Tewas di Kamar Kontrakan, Diduga Dibunuh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Wanita Hamil 7 Bulan di Bandung Tewas di Kamar Kontrakan, Diduga Dibunuh (1396)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Wanita berusia 34 tahun yang bernama Neng Yeti dan sedang hamil 7 bulan ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya yang terletak di Kampung Cibereum, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Yeti ditemukan meninggal oleh warga setempat pada Sabtu (17/10) sekitar pukul 18.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Di tubuh korban, ditemukan sejumlah luka sayatan dan lebam di bagian wajahnya. Polisi telah mendatangi TKP dan melakukan rangkaian proses penyelidikan kasus itu. Dugaan mengarah Yeti meninggal karena dibunuh. Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan polisi saat ini masih mencari pembunuh Yeti.
"Saat ini kita tengah lakukan pengejaran terhadap pelaku, ke wilayah Jawa Tengah," kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (22/10).
Adapun di kamar kontrakan itu, polisi menemukan cutter warna merah, satu buah cangkir plastik, satu buah asbak plastik yang berisi beberapa puntung rokok. Serta topi. Barang-barang itu diduga milik suami korban. Polisi belum mau mengungkap di mana suami korban saat ini dan juga saat Yeti ditemukan tewas.
ADVERTISEMENT