Warga Boleh Bertakziah untuk Eril dari Minggu Malam-Senin Pagi di Gedung Pakuan

11 Juni 2022 14:53 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gubernur Sumbar Mahyeldi memeluk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, turut belasungkawa atas musibah yang dialami Emmeril Kahn Mumtadz. Foto: Humas Jabar
zoom-in-whitePerbesar
Gubernur Sumbar Mahyeldi memeluk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, turut belasungkawa atas musibah yang dialami Emmeril Kahn Mumtadz. Foto: Humas Jabar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz direncanakan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) pukul 15.45 WIB. Ia akan berada satu pesawat dengan ayahnya, Ridwan Kamil.
ADVERTISEMENT
Setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, rombongan Ridwan Kamil dan jenazah Eril akan langsung berangkat menuju Gedung Pakuan di Bandung, Jawa Barat. Di sana, keluarga akan bertakziah hingga pukul 23.00 WIB.
"Direncanakan diperkirakan kehadiran di Bandung itu tiba malam hari. Pada saat tiba akan ada acara keluarga inti setibanya di Gedung Pakuan sekitar jam 10 atau 11," ujar kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman, dalam konferensi pers, Sabtu (11/6).
Karangan bunga dari warga sebagai tanda belasungkawa wafatnya Emmeril Khan Mumtadz disandarkan di pagar Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022). Foto: Novrian Arbi/ANTARA FOTO
Bagi masyarakat umum, diperbolehkan untuk melakukan takziah setelah acara keluarga. Warga dapat datang ke Gedung Pakuan dari pukul 23.00 WIB hingga sebelum keberangkatan ke pemakaman pukul 8.00 WIB esok hari.
"Setelah itu bagi warga, publik yang ingin mendoakan langsung takziah, dipersilakan di Gedung Pakuan nanti akan diatur Pemprov Jabar," katanya.
ADVERTISEMENT
Jenazah Eril direncanakan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin pagi. Acara pemakaman akan dibatasi hanya dihadiri oleh keluarga.