Otomotif
·
29 April 2021 10:25
·
waktu baca 1 menit

Beli Mobil di OLX Autos? #GampangnyaPasti, Hadiahnya Menanti! Simak Caranya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Beli Mobil di OLX Autos? #GampangnyaPasti, Hadiahnya Menanti! Simak Caranya (176514)
Ilustrasi membeli mobil bersama dealer tepercaya. Foto: Shutterstock.
Pandemi COVID-19 memang memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat. Namun, tak semuanya buruk. Banyak pemikiran dan perencanaan baru yang muncul. Salah satunya, rencana untuk membeli mobil.
Unik memang, tapi pandemi berhasil mengubah beberapa sudut pandang masyarakat. Jika dulu mayoritas masyarakat lebih memilih membeli mobil baru, maka sekarang, opsi untuk membeli mobil bekas belakangan kian marak diperbincangkan.
Melihat kondisi ini, e-commerce OLX Indonesia yang terkenal dengan tagline “Pusatnya Nge-Deal”, lewat OLX Autos menyediakan layanan lengkap untuk kenyamanan transaksi mobil bekas. Baik untuk penjual atau pembeli, prosedur yang dibakukan memberikan keuntungan secara dua arah.

Kelebihan membeli mobil bekas di OLX Autos yang #GampangnyaPasti

Beli Mobil di OLX Autos? #GampangnyaPasti, Hadiahnya Menanti! Simak Caranya (176515)
OLX Autos menjadi tempat beli mobil bekas berkualitas dengan segudang fasilitas. Dok. OLX Autos.
OLX Autos menyediakan proses pembelian mobil bekas yang gampang dan kredibel dengan dealer yang dapat kamu datangi langsung di Meruya, Cempaka Putih, dan Pejaten Village. Untuk wilayah Jabodetabek, authorized dealer OLX Autos juga akan membantumu untuk mencari mobil bekas dengan kondisi dan harga yang tepat.
Kemudahan lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah kelengkapan katalog OLX Autos yang dapat kamu akses di sini dari ponselmu. Jangan khawatir, mobil yang kamu lihat juga sudah dipastikan sesuai dengan kondisi asli karena telah melewati proses inspeksi. Untuk memastikannya, OLX Autos bahkan memberikan jaminan 30 hari garansi mesin, gratis perawatan mobil, hingga garansi 7 hari uang kembali.
Di masa pandemi seperti ini, OLX Autos juga menyediakan kenyamanan lewat fitur home test drive yang membuat kamu tak perlu ke mana-mana. Pihak dealer akan membawa mobil pilihanmu ke alamat rumah untuk memberikan pengalaman test drive yang aman dan sesuai protokol kesehatan. Tentu gampang dan aman, bukan?
Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan tahun ini, OLX Autos juga ingin bagi-bagi hadiah menarik untuk setiap pembelian atau tukar-tambah mobil. Terdapat 1 unit All New Honda PCX, 2 unit Sony Playstation 5, dan 6 unit Samsung Smart TV 43” yang menunggumu!
Beli Mobil di OLX Autos? #GampangnyaPasti, Hadiahnya Menanti! Simak Caranya (176516)
Program Promosi Ramadhan 2021 “Beli Mobil Dapat Motor” ini berlaku dari tanggal 12 April hingga 31 Mei 2021. Dok. OLX Autos.
Penasaran? Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini!
  1. Program Promosi Ramadhan 2021 “Beli Mobil Dapat Motor” ini berlaku dari tanggal 12 April hingga 31 Mei 2021.
  2. Program ini hanya berlaku untuk pembeli mobil perorangan (sebagai peserta). Pembeli mobil perusahaan, mobil angkutan umum, dealer mobil bekas, atau pedagang mobil tidak dapat mengikuti program ini.
  3. Dalam periode promo, peserta diberi kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian mobil di cabang-cabang OLX Autos ‘Jual Beli Tukar Tambah’ dan OLX Autos Authorized Dealer.
  4. Peserta juga berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan menceritakan pengalaman menarik di laman Google Business Review dealer tempat Peserta membeli mobil.
  5. Peserta mendapatkan kesempatan lebih dalam memenangkan Grand Prize jika mengunggah pengalaman membeli mobil di laman Instagram pribadi (tidak dikunci) dengan tag @jualbelimobil.olxautos dalam post.
  6. Hanya 9 orang Peserta yang akan dipilih untuk memenangkan Grand Prize yang akan diumumkan pada minggu pertama Juni 2021 melalui akun resmi OLX Autos/OLX Indonesia, serta melalui telepon.
  7. Spesifikasi dan warna Grand Prize sepenuhnya merupakan kewenangan OLX Autos. Selain itu, OLX Autos juga berhak untuk mengganti hadiah langsung dan Grand Prize yang akan disediakan dalam Program berdasarkan diskresi dan pertimbangan OLX Autos sendiri.
  8. Peserta hanya boleh mendapat Grand Prize sebanyak 1 kali selama periode Promo.
  9. OLX Autos berhak menentukan hadiah yang akan diberikan selama periode Promo.
  10. OLX Autos berhak untuk mendiskualifikasi Peserta yang mengganggu proses berjalannya program, bertindak melanggar, atau berpotensi melanggar syarat dan ketentuan ini.
  11. Karyawan OLX Autos ataupun OLX Indonesia tidak berhak untuk mengikuti pengundian hadiah Grand Prize, tetapi berhak untuk mendapatkan hadiah langsung.
Tergiur dengan hadiahnya? Yuk, beli mobil di OLX Autos #GampangnyaPasti, hadiahnya menanti! Info selengkapnya di sini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan OLX