Otomotif
·
10 Januari 2021 6:17

Berburu Honda Freed Bekas, Harga Termurahnya Rp 100 Jutaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berburu Honda Freed Bekas, Harga Termurahnya Rp 100 Jutaan (109199)
Honda Freed bekas. Foto: dok. WTCM2
Honda Freed masih jadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat yang mencari mobil berjenis MPV dengan pintu geser.
ADVERTISEMENT
Memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, dengan tetap menawarkan kabin yang lapang, serta jok captain seat di baris kedua, jadi beberapa alasan orang masih mencari mobil ini di pasar mobil bekas.
Umumnya, mereka yang mencari Honda Freed bekas, merupakan keluarga muda yang membutuhkan mobil yang cocok untuk aktivitas harian di dalam kota. Entah itu pergi ke kantor, ke pasar, atau hanya sekadar mengantarkan anak sekolah.
Secara harga, Honda Freed kini juga terbilang lebih terjangkau. Seperti contoh, Honda Freed dengan tahun 2009 hingga 2011, kini di situs jual beli Garasi.id, sudah banyak yang dijual dengan rentan harga Rp 100 juta hingga Rp 110 juta.
Berburu Honda Freed Bekas, Harga Termurahnya Rp 100 Jutaan (109200)
Honda Freed bekas. Foto: dok. Garasi.id
Variannya pun ada 3 pilihan, yaitu A (Alpha) dan S (SD) yang tanpa dilengkapi pintu geser elektrik, serta E (PSD) yang punya pintu geser elektrik.
ADVERTISEMENT
Apabila ingin tahun yang lebih muda, maka Anda bisa memilih Honda Freed dengan tahun produksi 2013 hingga 2014. Harga yang dipasarkan, berkisar Rp 150 juta hingga Rp 175 juta. Ini merupakan versi facelift dari Honda Freed yang dijual di Indonesia.
Sama seperti sebelumnya, pada Honda Freed versi facelift ini juga punya 3 pilihan varian, terdiri dari A, S, dan E.
Berburu Honda Freed Bekas, Harga Termurahnya Rp 100 Jutaan (109201)
Honda Freed bekas. Foto: dok. Garasi.id

Spesifikasi Honda Freed

Pada jantung pacunya, Honda Freed dibekali dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter. Mesin itu menjanjikan tenaga 118 dk dan torsi puncak 148 Nm. Untuk pilihan transmisinya, hanya ada satu pilihan, yakni otomatik CVT 5 percepatan.

Fitur Honda Freed bekas

Urusan fitur, Honda Freed juga terbilang punya ragam fitur yang mumpuni. Pada fitur keselamatan, mobil ini dibekali dengan dual SRS Airbags, sistem pengereman ABS dan EBD, serta auto door locked by speed.
Berburu Honda Freed Bekas, Harga Termurahnya Rp 100 Jutaan (109202)
Honda Freed generasi pertama Foto: dok. Honda Prospect Motor
Lalu untuk fitur kenyamanan, Honda Freed sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh, pintu geser elektrik pada beberapa varian, keyless entry dengan engine start stop button, pengaturan AC Auto dan digital pada beberapa varian, AC double blower, serta captain seat.
ADVERTISEMENT
***