Otomotif
·
2 Juni 2021 6:53
·
waktu baca 2 menit

Berburu Toyota Innova Bekas Rp 70 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berburu Toyota Innova Bekas Rp 70 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fiturnya (47471)
searchPerbesar
Toyota Innova bekas murah. dok Garasi.id
Toyota Innova bekas ternyata tak selalu tinggi banderolnya. Rata-rata yang ramah kantong mulai dari Rp 150 hingga Rp 300 jutaan untuk model yang sudah reborn.
ADVERTISEMENT
Tapi jika beruntung, Anda bisa mendapatkan Innova bekas Rp 70 sampai Rp 85 jutaan! kumparan membahasnya beberapa waktu lalu, dalam kondisi gress dan siap pakai.
Salah satu penjual di Tangerang melalui platform jual beli Garasi.id melego Toyota Innova tipe E tahun produksi 2005 seharga Rp 77 juta. Sesuai penilaian dalam keadaan baik. Odometer 158 ribu bermesin bensin 2.000 cc.
Selain itu surat-surat legalitas juga dijamin lengkap. Pajak sampai April 2022, sehingga setelah transaksi tak perlu repot lagi bayar pajak tahunan.

Spesifikasi Toyota Innova bekas Rp 70 jutaan

Innova tipe E yang dimaksud merupakan varian bawah sebelum J saat generasi Toyota Kijang berganti menjadi Innova. Makanya secara fitur belum terlalu superior.
Berburu Toyota Innova Bekas Rp 70 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fiturnya (47472)
searchPerbesar
Toyota Innova bekas murah. dok Garasi.id
Dari luar lampu utamanya masih halogen multi reflektor biasa. Velg aslinya masih kaleng yang ditutup dop, namun penjual menggunakan velg alloy aftermarket.
ADVERTISEMENT
Spion sewarna bodi tanpa LED sein, yang sayangnya masih diatur secara manual. Tapi tenang, semua jendela sudah menggunakan power window dan ada tombol pengunci pintu. Lalu tampak belakang serupa tipe J yang standar, karena minus spoiler, wiper, dan sensor parkir.
Terus urusan interior pakai setir palang 3 seperti disematkan Avanza terdahulu. Lanjut ke tengah dashboard-nya dihiasi sistem audio single DIN pemutar kaset, kenop putar AC, dan terpenting jam digital yang masih ada sampai model terbaru.
MPV yang diposisikan di atas Avanza ini juga berusaha tampil mewah untuk tipe terendahnya. Sebab ada pengatur ketinggian sabuk keselamatan, spion tengah day and night, dan lacinya atas-bawah. Namun jangan harap ada AC double blower.
Berburu Toyota Innova Bekas Rp 70 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fiturnya (47473)
searchPerbesar
Toyota Innova bekas murah. dok Garasi.id
Mengenai fitur keselamatan cuma ada sabuk keselamatan dan headrest sampai jok belakang. Ya, belum ada rem ABS atau airbag.
ADVERTISEMENT
Sedangkan buat Anda yang mementingkan fitur keselamatan, tak ada salahnya lirik Toyota Innova bekas lainnya, tipe G bensin yang dibanderol Rp 85 juta lansiran 2008. Yang bikin istimewa adalah jarak tempuhnya baru 55.000 km dan dijual oleh tangan pertama.
Berburu Toyota Innova Bekas Rp 70 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fiturnya (47474)
searchPerbesar
Toyota Innova bekas murah. dok Garasi.id
Tipe ini juga jauh dari kata standar, karena sudah ada lampu kabut, velg ring 15, pengatur ketinggian jok pengemudi sensor parkir, wiper belakang, juga spoiler sehingga tampak tak begitu 'botak'.
Terakhir bicara mesin, kapasitasnya 2.000 cc (1TR-Fe non dual-VVTi) yang menjanjikan tenaga 136 dk pada 5.600 rpm dan torsi puncak 182 Nm yang diraih pada putaran 4.000 rpm. Pilihan transmisinya manual 5-percepatan atau AT.