Otomotif
·
24 Oktober 2020 8:14

Berita Populer: Bus dengan Trayek Terjauh, Cicilan Motor Listrik GESITS

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Bus dengan Trayek Terjauh, Cicilan Motor Listrik GESITS (215311)
Sejumlah bus terparkir di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Senin (30/3/2020). Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Ulasan mengenai daftar perusahaan otobus atau PO yang melayani perjalanan jarak jauh, antar pulau di Indonesia, adalah berita populer kumparanOTO pada Jumat (23/10).
ADVERTISEMENT
Kebanyakan PO menyediakan perjalanan dari pulau Sumatera ke Jawa, atau pun sebaliknya dengan waktu tempuh berhari-hari.
Berita Populer: Bus dengan Trayek Terjauh, Cicilan Motor Listrik GESITS (215312)
Bus baru ALS yang menggunakan Mercedes-Benz dan bodi dari karoseri Adi Putro. Foto: dok. PT Antar Lintas Sumatera
Selain itu deretan mobil LCGC bekas tahun muda dengan banderol Rp 70 jutaan juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul artikel soal rincian cicilan motor listrik GESITS, sebesar Rp 600 ribuan per bulan.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Daftar PO Bus yang Punya Trayek Terjauh di Indonesia

Perjalanan menggunakan bus punya banyak kelebihan. Salah satunya karena harganya terjangkau dibandingkan tiket pesawat, kemudian berkesempatan mengunjungi kota-kota yang dilalui.
Berita Populer: Bus dengan Trayek Terjauh, Cicilan Motor Listrik GESITS (215313)
Calon penumpang bersiap menaiki bus Antar Kota Antar Provinsi di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, Minggu (29/3/2020) Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Bus juga menjadi andalan masyarakat yang ingin berpergian jauh, mulai antar kota, antar provinsi atau bus AKAP, sampai antar pulau dengan jarak ribuan kilometer.
Cukup banyak perusahaan otobus yang menyediakan trayek jarak jauh tersebut. Bagi Anda yang belum tahu, waktu tempuhnya bahkan bisa berhari-hari sampai 1 minggu. Apa saja busnya? Simak tautan berikut.
ADVERTISEMENT

Pilihan Mobil LCGC Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp 70 Jutaan

Membeli mobil bekas saat ini bisa jadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan baru atau sekadar ingin downgrade akibat kebutuhan ekonomi.
Berita Populer: Bus dengan Trayek Terjauh, Cicilan Motor Listrik GESITS (215314)
Pilihan mobil LCGC. Foto: dok. kumparan
Dari berbagai pilihan jenis mobil yang ada, mobil LCGC nampaknya masih jadi salah satu pilihan favorit yang banyak diburu masyarakat.
Harganya yang terjangkau dengan tahun produksinya yang masih cukup muda, jadi beberapa alasan orang memilih mobil LCGC. Berikut daftar pilihannya.

Beli Motor Listrik GESITS Bisa Tanpa DP dan Cicilan Rp 600 Ribuan

Motor listrik GESITS sudah dipasarkan dan dapat dibeli langsung, sehingga tak perlu lagi pesan secara online. GESITS sudah memiliki beberapa diler untuk memudahkan konsumennya.
Berita Populer: Bus dengan Trayek Terjauh, Cicilan Motor Listrik GESITS (215315)
Booth Motor Gesits di IIMS MotoBike Expo 2019 Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Harga motor listrik GESITS Rp 27,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Lalu seperti motor lain, pembeliannya bisa cash atau kredit.
ADVERTISEMENT
Khusus kredit bisa dibeli tanpa uang muka oleh leasing tertentu. Paling murah cicilan motor listrik GESITS per bulannya Rp 600 ribuan selama 5 tahun.