Otomotif
·
18 Oktober 2020 7:57

Berita Populer: Koleksi Motor Valentino Rossi dan Banting Harga Kawasaki W175

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Koleksi Motor Valentino Rossi dan Banting Harga Kawasaki W175 (105478)
Valentino Rossi saat kulaifikasi Grand Prix Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Foto: Lisi Niesner/REUTERS
Koleksi sepeda motor Valentino Rossi menjadi berita populer nomor satu di kumparanOTO, Sabtu (17/10/2020).
ADVERTISEMENT
Dikutip Gomotoriders, Valentino Rossi memiliki 5 motor kesayangan yang membantu dirinya sukses di ajang balap paling bergengsi di dunia itu.
Selain itu artikel populer kedua terlaris, ada promo diskon untuk Kawasaki W175. Lalu yang ketiga BMW Indonesia yang mau menghadirkan mobil listrik baru.
Rangkuman berita populer kumparanOTO.

Mengintip `Garasi` Valentino Rossi, Ada Motor Apa Saja?

Berita Populer: Koleksi Motor Valentino Rossi dan Banting Harga Kawasaki W175 (105479)
Honda NSR 500. Foto: Gomotoriders
Banyak yang penasaran dengan koleksi motor Valentino Rossi, pebalap MotoGP dari Tim Monster Energy Yamaha. Sebenarnya apa kendaraan yang disimpan di dalamnya?
Dikutip Gomotoriders, Valentino Rossi memiliki 5 motor kesayangan yang membantu dirinya sukses di ajang balap paling bergengsi di dunia itu.
Valentino Rossi mengungkapkan salah satu ruangan rahasia di rumahnya di Tavullia, kota kecil di Italia menjadi museum pribadi The Doctor. Ruangan ini berisikan motor, sepatu balap, helm, baju balap, trofi, hingga miniatur balap Rossi sepanjang karirnya.
ADVERTISEMENT
Klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkapnya.

Banting Harga, Kawasaki W175 Dijual Cuma 19 Jutaan

Berita Populer: Koleksi Motor Valentino Rossi dan Banting Harga Kawasaki W175 (105480)
Promo potongan harga Kawasaki W175 Cafe. Foto: dok. Kawasaki Matahari
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar promo diskon untuk salah satu produk andalannya, yakni Kawasaki W175. Potongan harga tersebut ditujukan untuk penggemar modifikasi kustom dengan harga spesial menjadi Rp 19,9 juta.
Program ini pun bersifat nasional yang diinformasikan langsung oleh perusahaan lewat akun resmi Instagram milik Kawasaki Indonesia.
Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael Chandra Tanadhi mengatakan, selain persembahan untuk konsumen pecinta motor kustom, program ini juga diharapkan bisa menstimulus industri roda dua dan modifikasi di Tanah Air.
Klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkapnya.

Sambut DP 0 Persen, BMW Mau Hadirkan Mobil Listrik Baru

Berita Populer: Koleksi Motor Valentino Rossi dan Banting Harga Kawasaki W175 (105481)
BMW i3S Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
BMW Group Indonesia menyambut positif aturan DP nol persen, untuk kredit kendaraan listrik, dan bakal menelurkan produk baru.
ADVERTISEMENT
"Bicara kendaraan listrik, BMW Indonesia pun akan menghadirkan kendaraan listrik terbaru dalam waktu dekat. Mobil ini nantinya relevan dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia," terang Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania.
Rencana peluncuran mobil listrik baru sebenarnya sudah digaungkan sejak awal 2020, dalam menyambut balapan Formula-E di Jakarta. Tapi karena dibatalkan, kendaraan tersebut juga tak kunjung dirilis.
Klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkapnya.