Otomotif
·
10 Oktober 2020 7:32

Bukan Pajero Sport Facelift, Ini Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bukan Pajero Sport Facelift, Ini Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur (303647)
Mitsubishi Xpander Cross Foto: Istimewa
Teka-teki peluncuran mobil baru Mitsubishi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat menemui titik terang. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengonfirmasi bukan Pajero Sport facelift yang akan dirilis.
ADVERTISEMENT
Melainkan model baru yang masih disimpan identitasnya. Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, detailnya akan diinformasikan secepatnya.
"Adapun untuk informasi mengenai model yang akan diperkenalkan pada media first impression akan kami informasikan kemudian," jelas Irwan dalam pernyataan resmi kepada kumparan, Jumat (9/10).
Bukan Pajero Sport Facelift, Ini Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur (303648)
Mitsubishi Xpander Cross Foto: Istimewa

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

Lalu model apa yang bakalan meluncur itu?
Coba mencari tahunya ke beberapa tenaga penjual, mayoritas mengatakan belum tahu detailnya. Tapi salah satu wiraniaga menjelaskan produk yang dimaksud adalah varian baru.
"Kalau bukan Pajero Sport, Xpander Cross Rockford Fosgate kemungkinan," kata tenaga penjual yang bertugas di Tangerang kepada kumparan, Jumat (9/10).
Bukan Pajero Sport Facelift, Ini Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur (303649)
Xpander Cross Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Ini berarti modelnya serupa Pajero Sport Rockford Fosgate yang telah diluncurkan Mitsubishi. Bedanya dari versi reguler adalah penyematan sistem audio besutan Rockford Fosgate.
ADVERTISEMENT
Selain itu ada juga penyematan beberapa identitas khusus, seperti emblem Rockford Fosgate pada pintu bagasi maupun dashboard. Kemudian diproduksi terbatas dengan kelir hitam.
Bukan Pajero Sport Facelift, Ini Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur (303650)
Tampilan samping Mitsubishi Xpander Cross Foto: Muhammad Ikbal
Sayangnya apakah Xpander Cross Rockford Fosgate juga akan diperlakukan seperti itu juga, sumber belum bisa memastikannya.
"Belum tahu juga kayaknya grille-nya hitam. Yang pasti ada tambahan sound system Rockford Fosgate," timpalnya lagi.
Sampai sekarang diler belum membuka pemesanan model Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. "Barang display baru masuk November," jelasnya lagi.