kumparan
27 April 2019 14:23

DFSK Glory 560, SUV untuk Anda yang Berjiwa Muda

com-DFSK Glory 560.
com-DFSK Glory 560. Foto: Dok. DFSK
Kendaraan saat ini bukan hanya diandalkan hanya sekadar menjadi alat transportasi saja, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang merefleksikan status dan jiwa pemiliknya. Karenanya, penting untuk memilih mobil yang menggambarkan citra diri, terutama bagi Anda yang berjiwa muda.
ADVERTISEMENT
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, DFSK baru saja meluncurkan SUV andalannya, DFSK Glory 560. Mobil bertipe Sport Utility Vehicle (SUV) active ini dirancang untuk menjadi pelengkap gaya hidup dan membantu mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa sporty, aktif, dan juga terbuka akan hal-hal baru.
Mobil teranyar DFSK ini didesain dengan melihat kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern. DFSK Glory 560 memiliki dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 mm (PxLxT) yang cukup untuk memberikan kesan gagah kepada orang-orang yang melihat mobil tersebut. Ukuran dimensi medium bisa menjadi pilihan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa, sporty, dan gagah namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.
Sementara itu, desain eksterior DFSK Glory 560 menggunakan tema Active Stylish Design yang menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan-sentuhan sporty untuk para konsumen yang berjiwa muda. Nuansa berani coba diberikan melalui dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium. Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.
ADVERTISEMENT
Konsep tangguh dan sporty juga dihadirkan di bagian kabin tanpa mengesampingkan sisi ergonomis dan kenyamanan penumpang selama perjalanan. DFSK mendesain interior DFSK Glory 560 dengan sentuhan soft touch melalui penggunaan material premium, sampai kepada balutan kulit lembut dan nyaman di beberapa bagian yang dipadukan dengan benang jahitan merah. Soal kenyamanan selama perjalanan, penumpang disuguhkan floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan radio, sambungan Bluetooth, GPS navigation, mirroring smartphone (iOS dan Android), integrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai dengan pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil.
Kenyamanan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 juga ditunjang dengan performa yang kuat dan mumpuni. Hal ini berkat penggunaan mesin 1.500cc berteknologi Turbocharged dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800-4.000 rpm, dan langsung terasa sejak putaran mesin bawah. Tenaga yang berlimpah dan kuat disalurkan ke roda melalui Continuously Variable Transmission (CVT) sehingga proses saluran tenaga terasa mulus dan nyaman untuk penumpang selama perjalanan.
ADVERTISEMENT
Desain sporty pun dikombinasikan dengan fleksibilitas pengaturan kabin untuk barang bawaan, dengan jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat dengan kondisi rata. Selain itu para penumpang bisa lebih leluasa membawa barang bawaan karena DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi.
DFSK juga menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan dengan sejumlah fitur canggih untuk menunjang keselamatan serta kenyamanan selama perjalanan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB), sistem pengereman cakram di keempat roda yang dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.
ADVERTISEMENT
Selain memberikan kendaraan yang berkualitas tinggi melalui DFSK Glory 560, merek yang sudah memiliki pabrik di Modern Cikande Industrial Estate, Serang, Banten ini juga memberikan perlindungan purna jual untuk menyempurnakan semuanya. DFSK Glory 560 juga mendapatkan Super Warranty 7 Years / 150.000 km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia. Garansi ini merupakan terobosan berani yang ditawarkan oleh DFSK untuk menjamin kualitas produknya untuk memberikan ketenangan kepada konsumen di Indonesia selama berkendara dengan DFSK Glory 560.
DFSK Glory 560 yang Terbukti Berkualitas
DFSK Glory 560 untuk pasar Indonesia ini diproduksi melalui serangkaian proses berstandar tinggi untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. SUV active ini dilahirkan melalui sistem komputerisasi yang canggih dan tangan-tangan yang cekatan di pabrik DFSK yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang-Banten.
ADVERTISEMENT
DFSK juga memastikan bahwa perakitan DFSK Glory 560 di pabrik Indonesia selalu penggunaan komponen lokal yang berkualitas dan telah mematuhi peraturan penggunaan minimum komponen lokal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
Membahas kualitas, DFSK Glory 560 sudah teruji dan terbukti di negeri asalnya Tiongkok. Sejumlah pengetesan dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan ini benar-benar berkualitas dan bisa diandalkan di berbagai aktivitas keseharian. Terbukti DFSK Glory 560 bisa melewati semua uji coba dengan margin error 0% dan menjadi verifikasi keandalannya.
SUV active ini sudah melakukan uji jalan khusus hingga 150.000 kilometer dan melewati berbagai daerah dengan beragam kondisi. Mulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter, dan kemudian ke daerah pegunungan Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan, sampai kepada semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit.
ADVERTISEMENT
Semua ini berkat desain DFSK Glory 560 yang tangguh dan dirancang untuk menemani berbagai aktivitas keseharian penggunaannya. Ketinggian mobil yang ditawarkan DFSK Glory 560 sangat cocok untuk menghadapi berbagai medan jalanan yang berlubang dan tidak rata.
Berbicara mengenai segmen produk, meskipun DFSK Glory 560 dan Glory 580 sama-sama merupakan SUV berukuran sedang, keduanya memiliki segmen yang berbeda.
“Keduanya memiliki dimensi kendaraan yang berbeda. Konsep keduanya juga berbeda, di mana DFSK Glory 560 merefleksikan mereka yang hidup secara aktif, gemar mencari tantangan, penuh semangat dan menginginkan kehidupan yang lebih baik, sementara DFSK Glory 580 lebih menonjolkan desainnya mewah, elegan, dan stylish,” kata Franz Wang.
Dari segi harga, DFSK Glory 560 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 210 – 270 juta (on the road Jakarta). Sedangkan DFSK Glory 580 memiliki harga yang berada di atas dengan harga mulai dari Rp 245,9-Rp 308 juta (on the road Jakarta). Sehingga harga yang ditawarkan DFSK Glory 560 lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia dan diharapkan menjadi idola baru di segmen Active SUV.
ADVERTISEMENT
Jaringan Dealer Menjangkau Di Berbagai Daerah
Pada 2019 ini, DFSK tetap menunjukan komitmen melayani kebutuhan pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaru berteknologi tinggi serta menambah jaringan dealer DFSK di Indonesia. Dicanangkan akan ada penambahan 40 dealer baru hingga akhir 2019, dan siap memberikan pelayanan yang tidak akan terlupakan kepada konsumen di Indonesia.
Dealer-dealer baru ini nantinya akan tersebar di berbagai daerah di Indonesia, khususnya ditargetkan berdiri di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Diharapkan dengan tambahan dealer yang ada hingga akhir 2019, DFSK bisa mempersembahkan layanan terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan provinsi di Indonesia yang sesuai dengan visi DFSK yakni 'Semua untuk Konsumen'.
Penambahan 40 dealer sepanjang 2019 tentu akan memperluas jaringan DFSK di Indonesia. Hingga akhir 2018, DFSK memastikan akan memiliki 50 dealer yang semuanya akan segera beroperasi untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen akan kendaraan-kendaraan DFSK. Jaringan dealer DFSK yang tersedia sekarang ini sudah tersedia di berbagai daerah yang berada di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan segera beroperasi di berbagai daerah.
com-Dealer DFSK di Indonesia.
com-Dealer DFSK di Indonesia. Foto: Dok. DFSK
Seluruh pelayanan purna jual di jaringan bengkel resmi DFSK mengusung nilai Cepat, Hemat, dan Profesional yang menjadi landasan utama ketika memberikan pelayanan kepada konsumen DFSK. Hingga saat ini, DFSK sudah sudah mempersiapkan 50 dealer resmi dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang tersebar di seluruh Indonesia.
ADVERTISEMENT
Bahkan, di 2019 ini DFSK juga menargetkan bisa menambah 40 dealer resmi baru yang siap memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.
DFSK Glory 560 di IIMS 2019
DFSK untuk pertama kalinya akan memulai penampilan perdana DFSK Glory 560 kepada publik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Nantinya SUV ini akan dihadirkan dengan tiga varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT.
Kehadiran DFSK di IIMS 2019 semakin semarak dengan promo-promo spesial hanya ada selama pameran otomotif tersebut berlangsung. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS 2019 akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung, dan tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.
ADVERTISEMENT
Tak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.
Sebagai puncak keseruan IIMS 2019, terdapat satu unit DFSK Glory 560 yang menjadi grand prize untuk para pengunjung IIMS 2019 yang beruntung. Satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT bisa dimiliki oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang beruntung dan merupakan pelanggan Telkomsel.
Nantinya pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp100.000 di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian. Kemudian, registrasi bisa dilakukan dengan memasukan kode unik yang ada di kupon serta mengisi data diri lengkap. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2019) pukul 19.00 WIB di panggung utama Telkomsel IIMS 2019.
ADVERTISEMENT
Ke depannya, DFSK diharapkan dapat menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia sekaligus bisa mengekspresikan penggunanya yang berjiwa muda.
“Kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami, dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ujar Franz Wang.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan DFSK.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan