Diskon Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022, Segini Besarannya

4 April 2022 15:23 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 resmi digelar sejak Kamis (31/3/2022). Berbagai diskon menarik dihadirkan oleh para tenaga penjual guna menarik minat calon konsumen, tak terkecuali Mitsubishi yang menghadirkan diskon pada Xpander dan Xpander Cross.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan pantauan kumparan, kedua mobil andalan Mitsubishi itu mendapatkan potongan harga yang cukup menarik. Khusus Mitsubishi Xpander misalnya, selama pameran IIMS 2022 mendapatkan diskon hingga Rp 8 juta.
"Xpander itu khusus selama pameran ini ya ada cashback Rp 8 juta, tapi selama IIMS ini saja. Karena kalau di luar pameran dia cashback-nya itu cuma Rp 6 juta," terang salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.
Sementara untuk Xpander Cross, potongan harganya sedikit lebih kecil dari Xpander. "Kalau yang Xpander Cross dia sedikit lebih kecil, cuma Rp 6 juta dia. Itu juga khusus pembelian di IIMS saja," tambahnya.
Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
Selain mendapatkan potongan harga, para calon konsumen juga bisa mendapatkan bonus-bonus lainnya, mulai dari kaca film, paket free servis, serta beberapa aksesoris lain.
ADVERTISEMENT
"Ada juga tambahan bonus lain, untuk Xpander free kaca film Konica Minolta. Kalau Xpander Cross itu dapatnya V-Kool, ada juga nanti tambahan bonus lain kalau memang berminat," jelasnya.

Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Bicara soal harganya, saat ini Mitsubishi Xpander diniagakan dengan harga mulai Rp 253,4 juta hingga Rp 303,1 juta. Sementara untuk Xpander Cross, dipasarkan dengan harga mulai Rp 297,95 juta hingga Rp 323,75 juta.
Dengan adanya potongan harga pada kedua model itu, maka untuk Xpander dijual dengan harga mulai Rp 245,4 juta hingga Rp 295,1 juta. Lalu untuk Xpander Cross, maka harganya menjadi Rp 291,95 juta hingga Rp 317,75 juta. Berikut lengkapnya.
Mitsubishi Xpander
ADVERTISEMENT
Mitsubishi Xpander Cross
***