Otomotif
·
21 April 2021 17:42

Estimasi Cicilan Bulanan Toyota Raize Varian Terendah, Bisa Cuma Rp 4 Jutaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Estimasi Cicilan Bulanan Toyota Raize Varian Terendah, Bisa Cuma Rp 4 Jutaan (79705)
Toyota Raize Foto: dok. Toyota
Toyota Raize dipastikan bakal meluncur pada Rabu 28 April 2021. Diproduksi lokal, model ini juga mendapatkan diskon PPnBM dari pemerintah.
ADVERTISEMENT
Nah untuk harganya sendiri, tenaga penjual membocorkan untuk varian terendahnya dipatok mulai Rp 190 jutaan. Ini dihitung sudah dipotong PPnBM 0 persen.
"Belum final, tapi estimasi mulai Rp 190 jutaan tipe yang terendah 1.2 G manual," terangnya kepada kumparan, Rabu (21/4).
Beberapa tenaga penjual sudah membuka pesanan untuk Toyota Raize, dengan tanda jadi Rp 5 juta. Sementara unit baru bisa dilihat 29 April 2021.
Estimasi Cicilan Bulanan Toyota Raize Varian Terendah, Bisa Cuma Rp 4 Jutaan (79706)
Toyota Raize Foto: dok. Toyota
Nah berapa cicilan per bulan?
Menghitungnya mudah saja, tinggal buka situs resmi Adira di sana sudah tersedia sistem untuk melihat gambaran skema kredit. Termasuk estimasi total DP dan cicilan per bulan.

Cicilan mulai Rp 4 jutaan

Skema kredit ini, mensyaratkan uang muka (down payment/ DP) yang diserahkan sebesar 30 persen. Namun nantinya, soal DP bisa didiskusikan lagi dengan tenaga penjual.
ADVERTISEMENT
Terkait dengan tenornya, tersedia jangka waktu cicilan mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun. Kita akan gunakan harga varian terendah Toyota Raize sesuai informasi tenaga penjual Rp 190 juta.
Yuk langsung saja. Simak berikut lengkapnya.
Estimasi Cicilan Bulanan Toyota Raize Varian Terendah, Bisa Cuma Rp 4 Jutaan (79707)
Estimasi skema kredit Toyota Raize varian rendah dengan kisaran harga Rp 190 jutaan. Foto: dok. Adira Finance