Foto: Wujud Toyota Kijang Kapsul Full Orisinal dan Berodometer 3 Ribu Kilometer

28 Mei 2022 7:05
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Toyota Kijang Kapsul LSX 1.8 tahun 2002 dengan odometer 3 ribu kilometer. Foto: Garasi Mbah Kung
zoom-in-whitePerbesar
Toyota Kijang Kapsul LSX 1.8 tahun 2002 dengan odometer 3 ribu kilometer. Foto: Garasi Mbah Kung
Beragam Toyota Kijang Kapsul memang bisa ditemui di jalanan, namun untuk menemukan Kijang Kapsul dengan kondisi full orisinil dan layaknya mobil baru, rasanya akan sangat sulit.
Apalagi bila Kijang Kapsul tersebut memiliki odometer yang sangat rendah, seperti milik dagangan Garasi Mbah Kung ini. Tidak main-main, Toyota Kijang Kapsul LSX produksi 2002 ini baru berjalan sejauh 3 ribu kilometer.
"Kebetulan saya ketemu langsung dengan owner-nya (pemilik sebelumnya) kemarin, pemilik pertama dari beli baru. Jadi awalnya yang beli bapaknya, tapi sudah meninggal terus dipegang sama anaknya, makanya nggak dipakai," terang Lukman dari Garasi Mbah Kung kepada kumparanOTO belum lama ini.
Bukti orisinalitas ini bisa dilihat dari beragam stiker pabrikan yang menempel pada mobil serta bagian dalam yang nampak seperti belum disentuh. Bannya pun masih menggunakan bawaan pabrikan sejak 20 tahun lalu.
Nah, bagi Anda yang penasaran dengan penampilan dan bagian dalam dari Toyota Kijang Kapsul antik ini, jangan khawatir, kumparanOTO bakal sajikan galeri fotonya. Simak lengkapnya.