Otomotif14 September 2020 15:26

Ini Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125, Harga Tetap

Konten Redaksi kumparan
Ini Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125, Harga Tetap  (216484)
All new Yamaha X-Ride Foto: Gesit Prayogi/kumparan
Memasuki pertengahan 2020 beberapa APM mulai melakukan stimulus guna merangsang pasar. Hal itu pun dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan menghadirkan warna baru untuk X-Ride 125.
ADVERTISEMENT
Dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Senin (14/9) skutik bergaya petualang tersebut hadir dengan 3 warna baru yang diklaim lebih sporty, tangguh, dan stylish.
"Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," kata Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.
Ini Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125, Harga Tetap  (216485)
Tampilan warna baru Yamaha X-Ride 125. Foto: YIMM
Pertama ada Attractive Red, pada kelir baru ini warna merah mendominasi pada bagian bodi depan, samping, dan juga bodi dek bawah. Sementara untuk warna penyeimbangnya masih menggunakan warna hitam pada beberapa bagian bodi.
Ini Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125, Harga Tetap  (216486)
Tampilan warna baru Yamaha X-Ride 125. Foto: YIMM
Kedua adalah Extreme Black, meski nama yang diusung punya embel-embel hitam namun Yamaha masih memberikan warna kuning stabilo di bagian bodi dek bawah.
Ini Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125, Harga Tetap  (216487)
Tampilan warna baru Yamaha X-Ride 125. Foto: YIMM
Terakhir Yamaha menghadirkan opsi warna baru Exclusive White. Pada kelir anyar ini, warna putih disajikan pada bagian bodi samping dan sayap bodi atas. Sementara bodi sisanya dilabur warna hijau doff seperti pada spakbor depan, bodi dek bawah, dan bodi dekat bawah jok.
ADVERTISEMENT
Untuk menambah kesan tangguhnya, grafis army 3 dimensi juga dibenamkan pada ketiga warna baru Yamaha X-Ride Tersebut.

Harga tetap sama

Bicara harga, bagi Anda yang berminat meminang motor matik ini, Yamaha Indonesia tak menaikkan banderol resminya. Artinya, harga dari motor tersebut masih berkutat di Rp 18,690 juta OTR Jakarta.
Ini Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125, Harga Tetap  (216488)
All new Yamaha X-Ride Foto: Gesit Prayogi/kumparan
Nah menyoal spesifikasi, rangka X-Ride menggendong mesin 125 cc, 4-tak, 2 katup SOHC, berpendingin udara, dan berpengabut injeksi. Di atas kertas, dia mampu hempaskan tenaga maksimal 9,3 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi berkisar 9,6 Nm pada 5.500 rpm.
Adapun untuk fitur Yamaha X-Ride sudah dilengkapi dengan lampu LED pada headlamp dan dipermanis dengan DRL. Sementara untuk fitur lainnya motor ini sudah disematkan answer back system, lampu hazard, eco indicator dan tentunya sudah mengusung teknologi Blue Core.
ADVERTISEMENT
"Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date," papar Yordan.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white