Komparasi Otomotif: Kamu Tim Nissan Serena atau Toyota Voxy?

23 Februari 2022 17:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Komparasi Nissan Serena vs Toyota Voxy. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Komparasi Nissan Serena vs Toyota Voxy. Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menambah line up MPV-nya di 2022 dengan meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Voxy.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan generasi kedua dari Toyota Voxy di Indonesia dan generasi keempat secara global. Hadir sebagai generasi terbaru, berbagai ubahan radikal jelas dilakukan Toyota pada mobil ini.
Mulai dari penggunaan platform baru berkode TNGA-C, tampilan yang lebih mewah, interior yang lebih lapang, berbagai fitur-fitur canggih seperti Toyota Safety Sense 3.0, hingga jantung pacu baru.
All New Toyota Voxy 2022. Foto: Toyota Astra Motor
Khusus pasar Indonesia, Toyota Voxy dibanderol dengan harga Rp 558,2 juta. Menyasar segmen MPV boxy, All New Toyota Voxy bakal melawan rival satu-satunya, yakni Nissan Serena.
Berbeda dengan Toyota Voxy, Nissan Serena sudah cukup lama tidak mendapatkan pembaruan. Saat ini, Nissan Serena dipasarkan dengan harga yang lebih murah dari Voxy, yakni Rp 515 juta.
Kendati punya harga yang lebih murah, Nissan Serena juga hadir dengan berbagai keunggulan, seperti kabin yang lapang, akomodasi yang baik, hingga fitur-fitur canggih.
Nissan Serena C27 Foto: Muhammad Ikbal
Nah, buat Anda yang saat ini sedang mencari mobil keluarga dengan pintu geser, mungkin bisa meminang salah satu dari MPV boxy ini. Tentu saja, guna memudahkan Anda untuk membandingkan keduanya, berikut kumparan sajikan infografik komparasi antara Toyota Voxy dengan Nissan Serena.
Komparasi Nissan Serena vs Toyota Voxy. Foto: kumparan
***
ADVERTISEMENT