kumparan
17 Juli 2019 11:21

Perbaikan Recall Toyota Rush Auto2000 Bisa di Rumah

Toyota Home Service Auto2000
Toyota Home Service Auto2000 Foto: Alfons Yoshio/kumparan
Toyota Indonesia resmi recall atau menarik kembali low SUV mereka Rush, yang diproduksi antara akhir 2017 sampai Februari 2109 untuk cacat ECU, yang berpotensi membuat curtain airbag mengembang tak sengaja.
ADVERTISEMENT
Pemilik Rush sudah bisa melakukan perbaikan tersebut, sejak Senin (15/7) hingga waktu yang tak ditentukan. Walaupun memang sebaiknya, hal tersebut dilakukan dengan segera, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Namun, bila ada yang mobilitasnya cukup tinggi sehingga tak ada waktu pergi ke bengkel resmi membawa mobilnya Rush, Auto2000 bisa melayani perbaikan recall tersebut lewat program THS (Toyota Home Servis).
Bengkel Auto2000 Meningkat Jelang Lebaran
Ilustrasi perbaikan di Auto2000 Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Jadi konsumen tak perlu lagi pusing untuk meluangkan waktu ke bengkel resmi, hanya tinggal booking dan meminta servis dilakukan di lokasi yang diinginkan. entah itu rumah atau kantor
“Intinya kami siap untuk melayani pelanggan kami. Menyoal apakah sudah ada yang datang untuk perbaikan, belum kami update, tapi bengkel kami ready. Semua kami pantau, ada yang sengaja datang buat perbaikan recall, ada juga yang datang ke bengkel untuk perawatan rutin, dan saat itu kami langsung tawarkan perbaikan recall,” ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (16/7).
ADVERTISEMENT
Terkait dengan proses perbaikannya, disebutkan hanya akan memakan waktu kurang lebih setengah jam. Dan konsumen tak akan dikenakan biaya apapun.
Peralatan Toyota Home Service Auto2000
Peralatan Toyota Home Service Auto2000 Foto: Alfons Yoshio/kumparan
“Tentu kepada semua pelanggan Toyota, kami harap kalau mau datang ke bengkel sehingga bisa lebih cepat walaupun recall atau regular service untuk booking. SampaI saat ini bisa booking melalui cabang atau ke lewat situs resmi auto2000 atau Tasia,” ucapnya.
Sebagai tambahan, Martogi menginformasikan, bengkel resminya tak hanya menerima recall Rush yang dibeli dari Auto2000 saja, melainkan dari semua diler resmi Toyota di Indonesia. Jadi jangan tunggu lagi untuk segera melakukan perbaikan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan