Rincian Tarif Sewa Mobil Pengantin, Mulai dari Rp 1,8 Juta

7 September 2018 19:52 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Illustrasi Mobil Pengantin (Foto: dok. Wedding Car Travel)
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Mobil Pengantin (Foto: dok. Wedding Car Travel)
ADVERTISEMENT
Setiap akhir pekan bisa dikatakan harinya kondangan atau menghadiri pesta pernikahan kerabat, saudara atau keluarga. Umumnya di salah satu sudut gedung atau tenda terdapat kendaraan pengantin yang lengkap dengan hiasan pita dan berbagai macam bunga. Biasanya mobil tersebut berwujud MPV mewah, sedan, ataupun kendaraan lain yang unik.
ADVERTISEMENT
Namun pernahkah terlintas di benak Anda dari mana penyewaan mobil itu? Salah satu referensi jasa penyewaan mobil untuk pernikahan itu adalah Zahra Rent Car.
Tak banyak yang tahu, mobil yang disulap lengkap dengan hiasan pita dan bunga itu merupakan bagian dari paket penyewaan. Krisna, salah satu penggawa Zahra Rent Car juga menjelaskan bila Toyota Alphard merupakan model yang paling banyak disewakan.
"Sebenarnya hiasan bunga sama pita itu sudah masuk ke ongkos sewa, termasuk supir. Biasanya yang paling sering dicari ya itu Alphard transformer, model lain juga ada ya tergantung selera sih," ujar Krisna kepada kumparanOTO, Jumat (7/9).
Selain itu, model apa saja yang disediakan untuk meramaikan perhelatan pernikahan? Simak ulasannya berikut ini.
ADVERTISEMENT
1. Toyota Alphard
Toyota Alphard (Foto: Dok. TAM)
zoom-in-whitePerbesar
Toyota Alphard (Foto: Dok. TAM)
Pertama ada Toyota Alphard yang paling sering menjadi incaran penyewaan mobil pengantin. Model MPV yang bongsor nan lebar ini tepat menjadi pilihan mobil pengantin karena kelegaan kabinnya.
Fitur hiburan dan kenyamanannya pun terbilang lengkap mulai dari kursi model captain seat, panoramic sun roof, juga sistem audio yang dapat terintegerasi dengan gadget atau smartphone yang dimiliki.
2. Toyota Vellfire
Toyota Vellfire (Foto: Dok. TAM)
zoom-in-whitePerbesar
Toyota Vellfire (Foto: Dok. TAM)
Bila bosan dengan Alphard, Toyota juga punya MPV mewah lainnya yakni Vellfire. Mobil CBU asli Jepang ini juga menjanjikan kemewahan yang sama dengan Alphard.
Apabila membandingkan soal fitur, Vellfire maupun Alphard juga memiliki fitur yang terbilang sergam dan komplit.
3. Toyota Camry
Toyota Camry di GIIAS Makassar (Foto: Gesit Prayogi/kumparan.com)
zoom-in-whitePerbesar
Toyota Camry di GIIAS Makassar (Foto: Gesit Prayogi/kumparan.com)
Selain model MPV mewah, Zahra Rent Car juga menawarkan Toyota Camry sebagai mobil pengantin alternatif.
ADVERTISEMENT
Memang umumnya kendaraan pengantin identik dengan model sedan. Tak kalah dengan model sebelumnya, Toyota Camry juga menawarkan kemewahan sedan kelas atas dengan beragam fitur hiburan dan kenyamanan.
4. Mercedes Benz E-300
Mercedes Benz  E 300 AMG Line di pameran otomotif GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang, Senin (6/8). (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Mercedes Benz E 300 AMG Line di pameran otomotif GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang, Senin (6/8). (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Model sedan lainnya yang ditawarkan untuk armada mobil pengantin adalah Mercedes Benz E-300. Mercy model ini sekaligus menjadi pilihan termewah dan terbaik.
Unggul atas kelegaan kabin serta fitur kenyamanan ala sedan premium, menggunakan Mercy E-300 ini sebagai mobil pengantin juga mampu menjadikannya lebih berkelas.
Berikut harga sewa mobil tersebut: - Toyota Alphard Rp 1,7 juta (12 jam) - Rp 2,3 juta (24 jam) - Toyota Vellfire Rp 1,7 juta (12 jam) - Rp 2,3 juta (24 jam) - Toyota Camry Rp 1 juta (12 jam) - Rp 1,3 juta (24 jam) - Mercedes Benz E-300 Rp 3 juta (12 jam)
ADVERTISEMENT