Otomotif
·
10 November 2020 7:22

Segini Harga Sewa Lamborghini Hingga Rolls Royce Buat Bikin Konten

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Segini Harga Sewa Lamborghini Hingga Rolls Royce Buat Bikin Konten (474715)
Rolls Royce Phantom. Foto: dok. rolls-roycemotorcars
Penggunaan mobil super mewah dan supercar seperti Ferrari, Lamborghini hingga Rolls Royce untuk kebutuhan penggarapan konten mulai menjamur.
ADVERTISEMENT
Tapi tenang, buat yang belum memiliki ragam mobil mewah bernilai tinggi tersebut, solusinya adalah menyewa. Nah salah satu penyedia jasa tersebut adalah Sembodo Rent Car.
"Lamborghini kemarin ada dipakai untuk kebutuhan shooting salah satu PH (Production House) juga," terang Manajer Operasional Sembodo Rent Car, Krisnanto Hadi Pribowo kepada kumparan, Senin (9/11).
Segini Harga Sewa Lamborghini Hingga Rolls Royce Buat Bikin Konten (474716)
Ilustrasi Lamborghini. Foto: Pixabay
Sewa Lamborghini jamak dilakukan sebagai penanda kelas sosial tertentu. Model yang disewakan mulai dari Gallardo hingga Aventador lansiran muda 2015 hingga 2017.
Ongkos sewanya ujar Bowo, sapaan akrabnya, Rp 35 juta selama 12 jam. Harga sewa mobil sudah termasuk dengan pengemudi, tol, parkir, hingga BBM.
Sementara khusus Ferrari sedikit lebih terjangkau lagi sekitar Rp 33 juta dengan ketentuan yang sama. Modelnya berupa Ferrari 458 Spider.
Segini Harga Sewa Lamborghini Hingga Rolls Royce Buat Bikin Konten (474717)
Rolls Royce Phantom. Foto: dok. rolls-roycemotorcars

Harga sewa Rolls Royce paling tinggi

Paling mahal adalah sewa Rolls Royce. Sebab penggunaannya disebut Bowo lebih luas lagi, bisa sekalian untuk kebutuhan pernikahan. Khusus ini biaya sewanya lebih tinggi.
ADVERTISEMENT
"Rolls Royce Rp 55 juta, untuk paket wedding seharian. Harga sudah termasuk driver, BBM, tol, parkir, dan dekorasi bunga," tambahnya.
Oh iya modelnya merupakan Rolls Royce Phantom. Spesifikasi dapur pacunya menggendong mesin berkonfigurasi V12 6.800 cc yang menjanjikan tenaga 460 dk di 5.350 rpm dan torsi maksimum 720 Nm pada 3.500 rpm.
Segini Harga Sewa Lamborghini Hingga Rolls Royce Buat Bikin Konten (474718)
Rolls Royce Phantom. Foto: dok. rolls-roycemotorcars
Akselerasi dari diam ke 100 km/jam dilakukan dalam waktu 5,9 detik. Sementara kecepatan puncaknya bisa mencapai 240 km/jam. Tenaga buasnya itu harus dibayar dengan konsumsi bahan bakarnya yang mencapai 5,2 hingga 6 km/liter.
Mau yang lebih sporty lagi juga ada seperti Nissan GTR, Ford Mustang GT, Porsche 911, hingga Porsche Boxter yang semuanya disewa mulai dari Rp 20 jutaan.
ADVERTISEMENT
Harga sewanya sebenarnya beragam dan bisa dinegosiasikan, dengan rentang waktu 3, 5, 10, 12 jam atau seharian penuh untuk pemakaian khusus di dalam kota Jakarta.