Otomotif11 September 2020 15:14

Setelah Corolla Cross dan Yaris, Ini Mobil Baru Toyota yang Meluncur Tahun Ini

Konten Redaksi kumparan
Setelah Corolla Cross dan Yaris, Ini Mobil Baru Toyota yang Meluncur Tahun Ini  (243282)
Deretan mobil hybrid Toyota Indonesia. Foto: dok. Istimewa
PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Toyota Yaris facelift yang baru saja diluncurkan pada Selasa (8/9/2020), bukanlah produk terakhir yang akan mereka luncurkan pada tahun 2020 ini.
ADVERTISEMENT
Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan masih akan ada produk baru lainnya yang akan meluncur hingga akhir tahun.
Clue-nya kalau tadi lihat video launching Yaris, di penghujung video itu kan sudah ada tulisan see you seen in another launching. Nah, jadi itu saja bocorannya," ungkap Anton saat virtual media launch Toyota Yaris facelift belum lama ini.
Meskipun telah memastikan akan ada produk baru lagi yang diluncurkan, sayangnya Anton enggan membeberkan lebih detail terkait produk apa yang akan diperkenalkan tersebut.
"Terkait produknya seperti apa atau kapan peluncurannya, saya belum bisa berkomentar dulu," jawab Anton.

Toyota Fortuner baru?

Setelah Corolla Cross dan Yaris, Ini Mobil Baru Toyota yang Meluncur Tahun Ini  (243283)
Toyota Fortuner Legender. Foto: dok. Toyota
Dari berbagai kemungkinan produk yang akan diluncurkan oleh Toyota, nama Fortuner menjadi salah satu produk yang paling kuat dirumorkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.
Menguatnya rumor tersebut juga diperkuat oleh bocoran informasi dari salah seorang tenaga penjual Toyota di wilayah Jakarta Barat kepada kumparan beberapa waktu lalu.
"Estimasi di Oktober atau November infonya," ujarnya.
Setelah Corolla Cross dan Yaris, Ini Mobil Baru Toyota yang Meluncur Tahun Ini  (243284)
Toyota Fortuner Facelift. Foto: dok. Toyota
Toyota Fortuner sendiri sebelumnya telah meluncur terlebih dahulu untuk pasar Asia Tenggara di negeri Gajah Putih, Thailand. Di sana, Toyota Fortuner hadir dalam dua varian, yakni Fortuner biasa dan Fortuner Legender.
ADVERTISEMENT
Lantas, akankah Toyota Fortuner benar jadi produk ke-10 yang akan diluncurkan Toyota dalam waktu dekat atau justru produk baru Toyota lainnya? Menarik untuk dinantikan.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)