kumparan
26 Maret 2020 10:05

Stok Yamaha NMax Lama Masih Tersedia, Seberapa Besar Diskonnya?

Yamaha NMax
Yamaha NMax Foto: dok. YIMM
Yamaha NMax terbaru punya banderol lebih tinggi dari versi lawasnya. Beda harganya berkisar Rp 1,5 jutaan baik tipe ABS dan tidak.
ADVERTISEMENT
Hanya saja meskipun ada yang baru, NMax model lama ternyata masih dijual oleh diler Yamaha. Unitnya pun ready stock, sehingga bagi konsumen yang mau membelinya bisa mendapatkannya cepat.
Hal inilah yang jadi alasan Yamaha Indonesia masih menjualnya. Supaya peminat NMax bisa mendapatkan unitnya cepat, daripada menunggu inden NMax terbaru berkisar satu hingga dua bulan.
Nah bagi Anda yang tertarik NMax generasi pertama, menariknya bisa mendapat potongan harga. Dari beberapa diler yang dihubungi, mayoritas diskonnya hingga Rp 2 jutaan.
"Masih ada stoknya, dibilang banyak juga enggak sih, yang pasti ready mau yang ABS atau non ABS tergantung pilihan," ujar salah satu sales Yamaha di Tangerang yang enggan disebut namanya saat dihubungi kumparan belum lama ini.
Yamaha NMax
Yamaha NMax Foto: dok. YIMM
Menariknya konsumen juga dapat memilih model tahun produksi 2019 atau 2020. Untuk dua tipe Yamaha Nmax rakitan 2019 kortingnya lebih besar.
ADVERTISEMENT
"Yang 2019 bisa Rp 2 juta diskonnya kalau beli kredit tiga tahun, kalau cash enggak dapat segitu, paling Rp 500 ribu," tambahnya lagi.
Yamaha NMax warna baru (matte red)
Yamaha NMax warna baru (matte red) Foto: YIMM
Sementara untuk Yamaha NMax model lama tahun produksi 2020 potongan harganya berkisar Rp 500 ribuan hingga paling besar Rp 1 juta, tergantung kesepakatan dengan tenaga penjual.
"Dari pusat kayak gitu, jadi memang enggak besar aslinya, kebijakan diler," tambah wiraniaga Yamaha di Tangerang Selatan saat dihubungi terpisah.
Yamaha NMax 2018
Yamaha NMax 2018 Foto: Istimewa
Tentu menarik bisa mendapatkan Yamaha NMax kinyis-kinyis meskipun generasi pertama dengan potongan Rp 2 juta. Misal beli yang non ABS tahun 2019, dari harga Rp 28 menjadi Rp 26 jutaan.
Saat ini Yamaha NMax lawas maupun terbaru mengacu laman resminya memiliki harga:
ADVERTISEMENT
  • Yamaha NMax non ABS Rp 28,545 juta
  • Yamaha NMax ABS Rp 32,265 juta
  • All New Yamaha NMax non ABS Rp 29,750 juta
  • All New Yamaha NMax ABS Rp 33,750 juta
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan