V-Kool Creative Challenge Ajak Anak Muda Berkreasi Lewat Video

8 Mei 2024 20:54 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-Kool Indo Lestari. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-Kool Indo Lestari. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PT V-Kool Indo Lestari mengumumkan hasil pemenang V-Kool Creative Challenge 2024 yang digelar pada tanggal 5 Februari 2024 hingga 8 Mei 2024. Acara tersebut digelar di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran Jakarta, Rabu (8/5).
ADVERTISEMENT
Mengusung tema “You Deserve The Best”, V-Kool memberikan kesempatan bagi content creator muda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif.
Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, acara ini untuk mengedukasi pasar dari kacamata generasi muda. Bagaimana melihat kaca film saat dituangkan melalui video.
PT V-Kool Indo Lestari mengumumkan hasil pemenang V-Kool Creative Challenge 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
“Dengan demikian kita sekali dayung mencapai dua pulau sih sebenarnya. Satu adalah mengedukasi pasar, yang sekarang ini adalah eranya generasi muda, dari kacamata generasi muda seperti kalian. Kedua adalah coba memacu inovasi maupun kreativitas kalian, untuk coba berani membuat konten-konten seperti komersial, atau yang kita bilang ya, konten komersial seperti ini,” ujarnya.
Linda bilang, ajang ini sangat dibutuhkan dan bisa menjadi wadah untuk mendapatkan bakat-bakat baru dalam bidang content creator. Acara ini diikuti peserta dari Jakarta, Purwokerto, Kudus, Lampung bahkan Ponorogo.
ADVERTISEMENT
“Harapan kami V-Kool Creative Challenge Indonesia dapat menjadi sarana pendukung bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui kompetisi video pendek. Dan kami berharap ide-ide kreatif ini dapat kami kembangkan terus untuk memberikan ruang bagi kreator muda maupun kreator baru untuk menampilkan karya-karya mereka,” tutup Linda Widjaja.