Bola & Sports
·
15 September 2021 16:45
·
waktu baca 2 menit

Alasan Raffi Ahmad Bikin RANS PIK Basketball: Ini Dendam Gua

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Raffi Ahmad Bikin RANS PIK Basketball: Ini Dendam Gua (79522)
searchPerbesar
Raffi Ahmad, pemilik Rans Cilegon FC dan RANS PIK Basketball. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad tampaknya belum puas jika hanya bergelut di sepak bola dan Esports. Kini, ia merambah basket nasional dengan membuat tim bernama RANS PIK Basketball.
ADVERTISEMENT
RANS PIK Basketball sendiri sudah termasuk dalam empat tim baru yang akan berlaga di IBL 2022. Publik boleh jadi bertanya-tanya kenapa Raffi mengambil langkah ini.
Dalam jumpa pers virtual bersama IBL, Rabu (15/9), Raffi menjelaskan alasannya terjun ke basket dengan RANS PIK Basketball. Salah satunya karena dirinya memang senang dengan basket dan akan serius di industri ini.
"Sebenarnya, gua sendiri memang senang banget sama olahraga, gua main basket dan main bola. Gua lihat NBA hype-nya di luar keren banget, market-nya basket tuh gila," terangnya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Alasan Raffi Ahmad Bikin RANS PIK Basketball: Ini Dendam Gua (79523)
searchPerbesar
RANS PIK Basketball, Tim Basket Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@ranspb
"Untuk korporasi, kalau saya pakai nama RANS, pastinya bukan cuma buat 1-2 tahun, tetapi selama-lamanya ada. Kami sudah siapkan Sportstainment-nya juga, jadi bukan pengin gaya-gayaan, tetapi mau memajukan basket Indonesia dengan cara terbaik," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menerangkan bahwa dirinya juga dulu bercita-cita ingin menjadi atlet, entah itu sepak bola atau basket, tetapi tak pernah kesampaian. Jadi, langkahnya menghadirkan RANS PIK Basketball di IBL sebagai 'balas dendam' kegagalannya menjadi pebasket.
"Cita-cita gua itu sebenarnya dulu jadi atlet sepak bola atau basket. Kalau basket kan gua kalah tinggi, tetapi speed oke. Ini bikin tim basket bisa dibilang dendamnya gua lah karena dulu jadi atlet enggak kesampaian," terang sang selebritas.
"Mudah-mudahan gua bisa kasih effort buat memajukan basket Indonesia dengan ikut di industrinya dan ikut olahraganya. Niatnya kami di sini lebih besar dari uang yang sudah kami investasikan," tandasnya.