Bola & Sports
·
7 Mei 2021 15:28

BTR Branz Akhirnya Buka Suara soal Skandal Asusilanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
BTR Branz Akhirnya Buka Suara soal Skandal Asusilanya (65306)
Pemain Bigetron Alpha, Branz. Foto: MPL Indonesia
Kapten Bigetron Alpha, Branz, akhirnya buka suara terkait skandal yang sedang ramai dibicarakan. Pro player Mobile Legends tersebut menyampaikan permintaan maafnya di media sosial.
ADVERTISEMENT
Kasus yang menimpa Branz mulai mencuat pada Kamis (6/5) sore. Kala itu, ia sedang malangsungkan sesi live streaming, tetapi melakukan kelalaian.
Ia menontaktifkan kameranya namun lupa menyudahi sesi live streaming-nya, sementara mikrofonnya masih aktif. Saat itulah, tindakan asusila Branz terjadi dan terdengar jelas oleh penonton.
BTR Branz Akhirnya Buka Suara soal Skandal Asusilanya (65307)
Tim Bigetron Alpha. Foto: MPL Indonesia
Usai ramai-ramai di media sosial, Branz mengutarakan permintaan maafnya. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (7/3).
"Assalamualaikum. teman-teman semua, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan," tulis Branz di Instagram.
"Saya menyesal atas kejadian kemarin, dan memohon kepada semuanya agar dibukakan pintu maaf dan saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali," sambungnya.
Pihak Bigetron Esports sudah lebih dulu mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Hal tersebut diunggah melalui media sosial resmi tim.
BTR Branz Akhirnya Buka Suara soal Skandal Asusilanya (65308)
Tim Bigetron Alpha. Foto: MPL Indonesia
Dalam pernyataan itu, Bigetron Esports menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengumumkan bahwa hak bermain Branz di skena kompetitif akan dicabut dalam beberapa waktu ke depan.
ADVERTISEMENT
"Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran "Branz" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami," tulis pernyataan Bigetron Esports.
"Dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MSC, hingga turnamen tersebut selesai," pungkas pernyataan itu.
****