Bola & Sports
·
22 November 2020 17:51

Conor McGregor vs Manny Pacquiao Bisa Jadi Nyata, Sudah sama-sama Mau

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Conor McGregor vs Manny Pacquiao Bisa Jadi Nyata, Sudah sama-sama Mau (9015)
Conor McGregor dan Manny Pacquiao. Foto: Getty Images
Conor McGregor tampaknya masih penasaran dengan dunia tinju, kini ia dikabarkan mengincar Manny Pacquiao sebagai calon lawan. Audie Attar selaku manajer McGregor membenarkan hal itu.
ADVERTISEMENT
Pada 23 Januari 2021, McGregor akan berduel kontra Dustin Poirier di UFC. Setelah itu, The Notorious disebut akan memutuskan langkah selanjutnya dan petarung 32 tahun itu tertarik berduel dengan The PacMan.
"Dia akan melawan Dustin dahulu, tetapi Conor berkata dia ingin melawan Manny. Manny pun bilang dia ingin melawan Conor. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, kami telah melakukan percakapan," katanya dalam wawancara dengan Bloomberg, dikutip dari MMA Junkie.
"Ini adalah duel yang pasti akan kami lakukan karena kedua petarung menginginkannya, dan tampaknya ada minat dari para fan di seluruh dunia," sambungnya.
Conor McGregor vs Manny Pacquiao Bisa Jadi Nyata, Sudah sama-sama Mau (9016)
Manny Pacquiao. Foto: Getty Images
Conor McGregor dan Manny Pacquiao berada dalam satu manajemen yang sama: Paradigm Sports Management. Harusnya, enggak susah-susah amat untuk merealisasikan duel ini.
ADVERTISEMENT
Namun, restu belum datang dari Presiden UFC, Dana White. Sebab biar bagaimanapun, McGregor kini terikat kontrak dengan mereka. Pada September lalu, White tampak tak semringah ketika McGregor menunjukkan keinginannya bertarung dengan Pacquiao di Twitter.
Di sisi lain, Pacquiao yang kini sudah berusia 44 tahun terakhir kali naik ring pada 20 Juli 2019. Kala itu, pria yang kini sedang menjabat senator di Filipina itu menang atas Keith Thurman.
Conor McGregor vs Manny Pacquiao Bisa Jadi Nyata, Sudah sama-sama Mau (9017)
Conor McGregor. Foto: Instagram/@thenotoriousmma
Berduel tinju bukan hal baru bagi McGregor. Sebelumnya, petarung asal Irlandia itu pernah berduel dengan Floyd Mayweather Jr--petinju yang pernah mengalahkan Pacquiao.
Hasilnya, McGregor kalah. Nah, andaikan, duel Conor McGregor dan Manny Pacquiao terealisasi, siapa yang kira-kira akan menang?
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT