kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juli 2020 11:59

Foto: Melihat Turnamen Golf 'Layar Lebar' di Korea Selatan

Konten Redaksi kumparan
Foto: Melihat Turnamen Golf 'Layar Lebar' di Korea Selatan (223820)
Pegolf Korea Selatan menunggu gilirannya untuk memukul bola di sebuah bilik simulasi selama turnamen golf layar GTour di Daejeon, Seoul, Korea Selatan. Foto: Jung Yeon-je/AFP
Sejumlah pegolf Korea Selatan bersiap melepaskan pukulan di hadapan sebuah layar simulasi pada turnamen golf layar GTour di Daejeon, selatan Seoul, Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Sama seperti di lapangan nyata, pemain bersaing dalam beberapa kelompok secara bersamaan, masing-masing melepaskan pukulan secara bergantian. Ada 130 pesaing di turnamen bulan ini di Daejeon.
Namun, alih-alih berjalan di padang rumput terbuka, mereka melangkah di depan layar berukuran 5,8x3 meter. Tidak adanya lubang, namun ada alas karpet tempat para pemain melepaskan pukulannya.
Sensor di lantai dan langit-langit melacak lintasan bola setelah tumbukan dan memproyeksikan jalur selanjutnya ke jalur virtual.
Foto: Melihat Turnamen Golf 'Layar Lebar' di Korea Selatan (223821)
Pegolf Korea Selatan memukul bola di sebuah bilik simulasi selama turnamen golf layar GTour di Daejeon, Seoul, Korea Selatan. Foto: Jung Yeon-je/AFP
Ini adalah turnamen golf layar profesional di Korea Selatan, yang menyelenggarakan tur pertandingan golf dengan simulator satu-satunya di dunia
Popularitas golf layar di Korea Selatan didorong oleh aksesibilitas. Dengan lebih dari 65 persen negara terdiri dari pegunungan dan populasi 52 juta, tanah untuk lapangan golf sangat mahal, keanggotaan klub sangat eksklusif, dan dapat menelan biaya ratusan dolar.
ADVERTISEMENT
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white